Bandar LampungPOLITIK

Azwar Yacub Safari Dialogis ke Puskud

Onlinekoe – Caleg DPRD Lampung enam periode yang kini masih duduk di Komisi IV DPRD Provinsi Lampung (dapil 1 Kota Bandar Lampung No.urut 2) Drs.H. Azwar Yacub hari Sabtu (20 Januari 2024) kembali melakukan kampanye dialogis di Perumahan Puskud Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Dihadiri sekitar 250 orang warga masyarakat sekitar, lelaki yang kini sebagai Ketua Umum DPP IKAM Pagardewa Provinsinsi Lampung ini bersama Tim Pemenangan Caleg DPR RI M. Alzier Dianis Thabranie, SE. SH (dapil Lampung 1 No.urut 4) dari Partai Golkar berjanji apabila kelak terpilih dan duduk di kursi Parlemen akan memperjuangkan apa yang diinginkan oleh warga Jln. Sapir – Perum Puskud – Kecamatan Sukabumi – Bandar Lampung.

“Terima kasih kami ucapkan kepada hadirin sekalian warga Perumahan Puskud – Kecamatan Sukabumi – Bandar Lampung ini. Saya dan Bang Alzier bila terpilih mewakili DPRD Provinsi Lampung dan DPR RI di Jakarta akan memperjuangkan apa yang diinginkan oleh hadirin sekalian yang ada di hadapan saya sekarang ini. Soal pengadaan sumur bor dan perbaikan jalan lingkungan di Kecamatan Sukabumi pasti akan kami perjuangkan hingga dapat terealisasikan,” ungkap Azwar Yacub.

Dia menerangkan bahwa Partai Golkar selalu ada dihati rakyat dan masyarakat Lampung.

“Terutama Bang Alzier yang selalu berkomitmen membantu pembangunan di Lampung, terutama di Bandar Lampung,” kata Azwar Yacub.

Diakhir kampanyenya itu, Azwar Yacub bersama Tim Pemenangan Alzier Dianis Thabranie membagikan souvenir, snack serta cenderamata sebagai buah tangan kepada warga yang hadir.

“Salam Takzim dari Bang Alzier untuk hadirin sekalian di Kecamatan Sukabumi ini,” pungkas Azwar Yacub.(One’)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *