Provinsi Lampung

Nikmati Grinders Caffitaly System di Pusat Perbelanjaan & Hotel di Indonesia

Onlinekoe.com – Sejak akhir tahun 2017, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) meluncurkan Grinders Caffitaly System bersama Grinders Coffee Roasters, yang merupakan bagian dari Grup Amatil, dan Caffitaly. Melalui kerjasama ini ribuan masyarakat Indonesia, khususnya di area Jabodetabek, dapat menjadi barista-nya sendiri dengan menggunakan berbagai mesin kopi kapsul berkualitas tinggi dengan design simple dan mudah untuk penggunaan rumah tangga.

Tersedia empat pilihan mesin Caffitaly, yaitu: Milano mesin kopi kapsul yang sudah dilengkapi dengan milk frother, dan pilihan yang lebih bersifat compact yaitu Roma dan Venice, serta Bella sebagai milk frother (untuk Roma dan Venice). Mesin-mesin tersebut diluncurkan bersama tiga jenis baru kopi kapsul berkualitas kafe, Grinders (Crema & Espresso), Fix (Caramel Latte) dan Romanza (Chocolatto).

Saat ini Grinders Caffitaly System dapat ditemukan di berbagai rantai Hotel/Restoran/Kafe (HORECA – Hotel/Restaurant/Café), termasuk: Hotel Intercontinental Pondok Indah – Jakarta, Hotel Aryaduta Bali, Hotel Radisson Lampung, dan restoran Fish & Co. Di pertengahan tahun 2019 ini, masyarakat juga sudah dapat merasakan cita rasa Grinders Caffitaly System di hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Selain itu, mesin dan kapsul Grinders Caffitaly System juga dapat ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan, meliputi: CGV Cinemas, Ranch Market, Farmers Market, Ace Hardware, Electronic City (Pondok Indah Mall dan Botani Square Bogor), Lottemart, Hypermart (Kemang dan Supermall Karawaci) dan Foodmart Cilandak Town Square.

Bapak Jason Thompson, General Manager Grinders Caffitaly System di Amati Indonesia menjelaskan, “Kopi di Indonesia adalah kategori yang sangat menarik dan merupakan pasar dengan pertumbuhan tercepat kedua di dunia. Melalui kerja sama dengan berbagai rantai hotel, restoran dan pusat perbelanjaan, para pecinta kopi di Indonesia dapat menikmati perfect coffee in one touch dimana saja. Mesin dan kapsul ini telah dikembangkan mengikuti kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia yang menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi. Dengan kata lain, Grinders Caffitaly System dapat memberikan pengalaman berkualitas dan berkelas dari sebuah mesin pintar yang simpel dan elegan.”

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengakses situs Grinders Caffitaly System, www.grinderscoffee.id atau menghubungi langsung Customer Service Centre CCAI di nomor 0800 100 2653.

Perbedaan CCAI
Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) adalah adalah perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka yang berdiri sejak Januari 1992.
Memiliki kapasita penjualan, manufaktur dan distribusi yang berskala besar di seluruh Indonesia.
Basis pelanggan yang sangat kuat baik di pasar modern maupun tradisional.
CCAI akan memastikan Grinders Caffitaly System tersedia bagi seluruh pelanggan di Indonesia dengan bekerja sama dengan para mitra.
Display informasi yang mumpuni di took-toko dan uji coba langsung akan membantu mengedukasi pelanggan agar menjadi percaya diri dalam menggunakan mesin-mesin tersebut dan menentukan pilihan yang tepat.
Perbedaan Grinders Coffee Roasters
Grinders Coffee Roasters adalah kopi berkualitas kafe yang terkemuka di Australia.
Para ahli mengambil biji kopi single origin dan blended terbaik dari seluruh dunia yang dapat menawarkan kombinasi rasa dan aroma kopi berkualitas kafe yang sempurna
Grinders Coffee Roasters menawarkan berbagai varian rasa kopi berkualitas café pertama yang dirancang khusus untuk mengikuti citra rasa Indonesia, dengan beragam pilihan
Perbedaan Caffitaly System
Berkantor pusat di Italia, Caffitaly adalah manufaktur mesin kopi kapsul berkualitas tinggi yang terdepan di dunia
Caffitaly memiliki sistem filter ganda yang unik sebagai kunci utama untuk menghasilkan minuman berkualitas cafe di rumah
Teknologi mesin minuman kapsul yang dirancang untuk dapat digunakan dengan mudah dan sederhana di rumah
Beragam mesin dan sistem kapsul yang dibedakan berdasarkan warna sehingga memudahkan pelanggan untuk menikmati kopi, setiap saat, sesuai dengan gaya dan anggaran masing-masing
Ketiga jenis kopi baru tersebut diproduksi dengan teknologi kapsul yang telah dipatenkan untuk memastikan kopi dan rasa yang berlimpah, serta disegel untuk menjaga kesegaran dan memberikan kemudahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *