Lampung SelatanProvinsi Lampung

Kalapas Kelas IIA Kalianda Paparkan 6 Area Perubahan dengan Progres dan Inovasi

Onlinekoe.com – Demi membangun Zona Integritas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda (Lapas Kalianda), Kalapas berikan pemaparan evaluasi komponen pengungkit wilayah bebas korupsi (WBK).

Tim WBK Lapas Kalianda kepada Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia secara daring melalui aplikasi zoom, di ruang rapat Kalapas Kalianda Lamsel, pada Sabtu (09/05/2020).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kalianda, Tetra Destorie dalam pemaparannya menjelaskan 6 area perubahan yang disertai dengan progres dan inovasi yang telah dikerjakan oleh dirinya bersama tim Wilayah Bebas  Korupsi (WBK)  Lapas Kalianda.

Pada agenda itu semua unsur-unsur pencangan WBK kami libatkan mulai dari seluruh pegawai Lapas Kalianda dalam kegiatan ink,”Ucapnya.

Selanjutnya, untuk manajemen perubahan kami fokus kepada pola pikir dan budaya kerja dengan pembuatan role model untuk pejabat sebagai percontohan terbaik untuk ditiru.

Kalapas  Kalianda menambahkan, tim manajemen perubahan juga memiliki inovasi yang sangat kreatif yaitu dengan pembuatan quiz melalui website www.quizizz.com dengan melibatkan semua pegawai Lapas Kalianda dengan sistem kompetisi.”Imbuhnya.

Menurutnya, semua berlomba-lomba jadi yang terbaik dengan konten 6 area perubahan dan melibatkan semua unsur pegawai, bermodalkan semangat. Kepada penguji bahwa tahun ini, Lapas Kalianda harus sampai WBK.”Targetnya.

Sementara tim penilai internal, Mala Hakiki menguji pemaparan data yang disampaikan oleh tim WBK dari Lapas Kalianda. Berharap Lapas Kalianda bisa menyandang WBK untuk tahun ini.

“Data yang telah dipaparkan dari Lapas Kalianda sudah bagus berikut inovasinya. Mudah-mudahan Lapas Kalianda tahun ini bisa sukses meraih WBK ya,”Katanya.(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *