Jakarta

Bang Munjirin Lantik Ketua dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Jaksel

Onlinekoe.com | Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin bersama dengan Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi melantik Ketua dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan Periode 2022-2027, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (9/3). Ketua PMI Kota Jakarta Selatan periode 2022-2027 yang dilantik adalah Abdul Haris, dan lima dewan kehormatan, serta 12 pengurus PMI lainnya.

Pada kesempatan itu, Munjirin mengucapkan selamat kepada Abdul Haris sebagai Ketua PMI Baru Jakarta Selatan menggantikan Ketua lama Dadang Dasuki dalam Musyawarah Kota PMI Jakarta Selatan yang diselenggarakan pada 2 Februari 2022 silam.

“Tentunya dengan dilantiknya kepengurusan PMI ini, bekerjanya bisa lebih berpacu lagi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, kami pemerintah kota akan siap untuk memback up kebijakan yang ada di PMI,” ujar Munjirin.

Tak lupa, Munjirin juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan PMI masa periode 2016-2021 yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, dan selalu bekerjasama dengan pemerintah kota Jakarta Selatan dalam penanganan bencana dan kegiatan donor darah.

Sementara, Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi berharap, di kepengurusan baru PMI Jakarta Selatan dapat meningkatkan kinerja terutama tugas, pokok dan fungsi PMI.

“Salah satunya ketersediaan stok darah mencukupi, kemudian siap membantu kemanusiaan yang membutuhkan jika terjadi bencana PMI harus hadir disana paling tidak lima menit sudah ada dilapangan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *