Beranda Ragam 16 Peserta Kafilah Aceh Timur Lolos Ke Final MTQ Aceh Di Pidie

16 Peserta Kafilah Aceh Timur Lolos Ke Final MTQ Aceh Di Pidie

Salah satu peserta dari Kafilah Aceh Timur cabang TQ.Qs Murattal Remaja Putri , Juraida tampil di babak final di arena masjid Labuy Pidie, Kamis 26 September 2019. (Photo/dok/Ist

Onlinekoe.com — Sebanyak 16 peserta kafilah Aceh Timur dalam 5 cabang berhasil masuk ke babak final MTQ Aceh XXXIV tahun 2019 di Kabupaten Pidie. Kepastian keseluruhan cabang lolos kebabak final diketahui setelah keputusan dewan Hakim yang diumumkan di Arena Utama, pada Rabu, 25 September 2019 malam.

Sementara 16 peserta dan golongan yang lolos ke final diantaranya, Najwatul Ulfa cabang ( TQ. Anak- anak Putri), Juraida ( TQ.Qs Murattal Remaja Putri), Muhammad Farisi ( HQ. 1 Juz Tilawah Putra), Sirratul Ummah (HQ. 1 Juz Dan Tilawah Putri), Khalilul Rahman ( HQ. 5 Juz Dan Tilawah Putra), Sahula Ruzni( HQ. 5 Juz dan Tilawah Putri), Muhammad Maulidin ( TF. Bahasa Inggris Putra), Nurul Husna ( TF.Bahasa Inggris Putri).

Selanjutnya, Khalid peserta dari cabang ( KQ. Naskah Putra), Tisapura ( KQ. Mushaf Al – Qur’an Putri), Nurhayati (TQ. Cacat Netra Putri ), Suyandi (HQ. 30 Juz Putra), Aslim (TF. Bahasa Indonesia Putra), Syarifah Zuraida (TQ.QS. Murattal Dewasa Putri), Ridwan (TQ. Dewasa Putra), Nurul Hayati (TQ.QS Mujawaad Dewasa Putri).

Sementara itu, Kepala Dinas Syari’at Islam Rusydi, S.Pd mengatakan sejumlah peserta dan cabang yang di perlombakan telah melewati babak penyisihan dengan baik. Seluruh cabang yang lolos ke final akan tampil pada, Kamis 26 September 2019 mulai dari pagi hingga malam hari.

“Alhamdulillah, 16 peserta dari masing – masing golongan masuk final. Mereka Tampil hari ini dari pagi sampai malam di arena yang telah ditetapkan . Kita do’akan semoga mereka tampil maksimal untuk meraih hasil yang terbaik” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Rusydi mengharapkan, pelatih untuk men
dampingi peserta secara maksimal. “Begitu juga peserta yang masuk final untuk tetap jaga kesehatan dan terus bersemangat sehingga hasil yang diperoleh nantinya bisa membanggakan,” pungkas Rusydi. (Azhar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here