Beranda Ragam 16 Tim Sepak Bola U-12 dan U-14 Berlaga Ikuti Alex Nordien Cup

16 Tim Sepak Bola U-12 dan U-14 Berlaga Ikuti Alex Nordien Cup

Onlinekoe.com, Lahat – Sebanyak 16 tim sepak Bola kelompok umur 12 8 tim dan 14 tahun 8 tim Bumi Seganti Setungguan ambil bagian dalam Festival Golden Eleven All Star Tour Sumatera Selatan Alex Noerdin Cup 2018. Kejuaraan ini diselenggarakan di Lapangan Gelora Serame 9 hingga 11 Januari 2019 mendatang.( 9/1)

Pembukaan Turnamen ini dihadiri dan dibuka Asisten 1 Ramsi Sip MM, Nasir Salasa mantan pemain , Kadispora, Iskandar, Edi Sofyan ketua Basri, beserta undangan lainya.
Edi Sofyan Ketua Basri pada sambutannya mengatakan ” Turnamen Sepak Bola U 12- U – 14 , ini merupakan Kabupaten kedua di sumsel sebelumnya di Kabupaten Muara Enim, kegiatannya membludak dan kami telah mendapatkan 3 orang anak, nantinya dari 6000 anak yang kami ambil hanya 50 anak dari Kab dan Kota di Sumsel . Bahwa Event ini hanya Edukasi Sepak Bola nantinya akan bertemu dengan Ronaldo di Jakabaring,
Setelah pencarian bibit di Kabupaten Lahat akan lanjut ke Kabupaten lainnya untuk mencari bibit pemain. Program ini selama 3 bulan dan akan berakhir bulan Maret mendatang, selain merebutkan piala Alex Noerdin Cup, lanjutnya, 35 pemain terbaik akan mengikuti coaching clinic yang akan dilakukan oleh mantan pemain-pemain timnas Indonesia.
Sementara itu Bupati Lahat yang diwakili Asisten 1 Ramsi Sip MM sekaligus membuka turnamen Sepakbola U 12-U-14 pada sambutannya mengatakan ” mari kita sambut Alex Noerdin Cup kita tingkatkan prestasi dari dini , kita harapkan wasit yang sportifitas tinggi, disiplin dan menjadikan hiburan , semoga dalam beberapa tahun anak anak bisa melenggang masuk ke GBK ( Gelora Sukarno ) ” tegas Asisten penuh harap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here