Beranda Ragam 612 Titik Jalan Di Lampura Akan Dipasang Lampu Penerangan

612 Titik Jalan Di Lampura Akan Dipasang Lampu Penerangan

Onlinekoe.com, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperum dan KP) terus berupaya memberikan penerangan jalan untuk seluruh wilayah setempat.

Hal itu dikatakan Kepala Bidang Kawasan Permukiman (Disperum dan KP) , Tabrani Sulaiman, kepada Lampungvisual melalui Whatsapp. Selasa (8/1/2019).

Ia menjelaskan sebanyak 612 titik di sejumlah jalur yang berada di beberapa Kecamatan akan dipasang lampu penerangan jalan. Mulai dari jalur Simpang Negara Ratu Sungkai Utara-Bunga Mayang sebanyak 217 lampu, selanjutnya dari simpang Way Kunang-Abung Pekurun sebanyak 91 titik, Simpang Cahaya Negeri-Tanjung Raja sebanyak 65 titik.

Kemudian, Simpang Propau-Pasar Tata Karya sebanyak 152 titik, dan dari Simpang Gunug Labuhan-Way Tebabeng 100 titik.

“Lampu jalan itu akan mulai menyala pukul 18.00 wib secara otomatis akan padam di pagi harinya,” jelasnya.

Menurut dia, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan rencana penambahan lampu jalan tersebut. Dengan harapan keindahan yang dimiliki bukan hanya bisa dinikmati pada siang hari saja, melainkan keindahan itu bisa dilihat pada malam hari juga.

“Insyaallah Lampu penerangan tersebut hibah dari Jakarta itu akan mulai di pasang pada bulan juni nanti, sehingga wajah Kabupaten yang dicintai ini bisa menikmati baik di siang hari maupun malam hari,  ” jelas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here