MakassarSulawesi

Peringati Hari Adhyaksa ke-62, Kejati Sulsel Sambangi Panti Asuhan

Onlinekoe.com | Makassar Sulsel – Dalam Rangka memperingati hari Adhyaksa ke-62 dan IAD ke XXII 2022, Wakil Kepala Kejati Sulawesi Selatan Hermanto SH. MH, melaksanakan bakti sosial, Kamis (14/7/2022).

Pelaksanaan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Wakajati Sulsel Hermanto, SH.MH, yang didampingi oleh Nyonya Lina Hermanto, dengan Harapan Bantuan yang diberikan pada beberapa Panti Asuhan dapat bermanfaat.

“Kami berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermamfaat dan membantu kebutuhan ekonomi Panti Asuhan Matampawalie dan Panti Asuhan Al Hidayah,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kasi Penkum Kejati Sulsel Soetarmi, SH.MH, menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial ini, dilaksanakan dalam Rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke XXII
Tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Kajari Makassar beserta Asisten dan Perwakilan Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Kejati Sulsel.

Adapun sasarannya yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Matampawalie yang berlokasi dijalan Datuk Ditiro No.5, Kalukuang kecamatan Tallo, Kota Makassar, dan Panti Asuhan Al Hidayah yang beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim 1, no.13, Ujung Pandang Baru,Kota Makassar.

” Ridwan “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *