Beranda Ragam Agus Istiqlal: Kader Nasdem Harus Rendah Hati

Agus Istiqlal: Kader Nasdem Harus Rendah Hati

Onlinekoe.com, PESISIR BARAT-Kekompakan dan kerja keras Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pesisir Barat tak perlu diragukan lagi. Terbukti di Pemilu 2019 yang telah gelar beberapa hari lalu,berkat upaya seluruh kader dan pengurusnya, Partai ber tag line gerakan perubahan itu hampir dipastikan menempatkan 8 kadernya di DPRD setempat.

Raihan tersebut tentunya suatu capaian yang sangat luar biasa, mengingat di Pemilu 2014 Nasdem hanya mampu menempatkan dua wakilnya di DPRD.

Dengan menempatkan 7 sampai 8 wakil di DPRD, tentunya menjadikan Partai yang di komandoi Surya Paloh ini akan menjadi Partai pemenang Pemilu di Pesisir Barat sekaligus berhak menempati posisi Ketua DPRD.

Lalu apa tanggapan Agus Istiqlal,Ketua Partai Nasdem Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama (Sebutan lain Pesisir Barat) terkait melonjaknya perolehan suara dan kursi Legislatif Partainya.

Dengan sedikit bercanda pria yang dikenal lewat gaya ceplas- ceplosnya berujar,”Ini sudah garis tangan Partai Nasdem,khususnya Pesisir Barat.Tingginya perolehan suara kami tak terlepas dari usaha seluruh kader dan pengurus Nasdem.Untuk hasil resmi kita tunggu Pengumuman dari KPUD,”kata dia.

“Bagi kader yang berhasil meraih kursi DPRD haruslah rendah hati.Sekali lagi terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader.Kepada rakyat Pesisir Barat terimaksih atas kepercayaanya yang telah mendukung dan memilih Partai Nasdem,”ujar Istiqlal saat ditemui di Kantor DPRD, usai mengikuti paripurna HUT Pesisir Barat ke-6,Senin 22/4/2019.

Berikut rincian Daerah Pemilihan (Dapil) penyumbang wakil rakyat Partai Nasdem Pesisir Barat. Dapil I yang meliputi Kecamatan Way Krui, Pesisir Tengah, dan Krui Selatan, meraih satu kursi. Dapil II Pesisir Selatan dan Ngambur,meraih dua kursi,Dapil III Ngaras dan Bangkunat meraih dua atau tiga kursi, dan Dapil IV Kecamatan Karya Penggawa, Pulau Pisang,Pesisir Utara, dan Lemong juga mendapat dua kursi.Gus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here