Beranda Lampung Agus Sartono minta RSBB tingkatkan pelayanan

Agus Sartono minta RSBB tingkatkan pelayanan

Onlinekoe.com  — Wakil ketua I DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono, secara mendadak melekukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke RS Umum Bob Bazaar Kalianda Lampung Selatan, Kamis (22/4/2021)

Menurut Politis dari PAN itu, Bukan tanpa alasan melakukan sidak, karena ini adalah salah satu bagian tugas kami untuk memberikan rasa tanggung jawab sebagai wakil rakyat,
“Karena bagaimanapun pelayanan kesehatan adalah suatu kebutuhan masyarakat yang perlu diperhatikan, mulai dari pelayanan hingga fasilitas yang yang diberikan kepada pasien.”ujarnya.

Agus mengaku sengaja tidak membawa wartawan dalam melakukan sidaknya, Agus, mengatakan tidak ingin mempermalukan semua pihak saat sidak dilakukan.

“Bukan inspeksi mendadak, tapi lebih mengarah ke silaturahim mendadak yang tanpa adanya pemberitahuan terdahulu ke pihak rumah sakit.”ungkapnya.

Dikatakan, kenapa saya nggak ngabarin terlih dahulu, karena untuk mengetahui sejauh mana pelayanan RS ini kepada pasien terlebih pasien yang tidak mampu dengan mengunakan kartu BPJS, sekaligus untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai, konsepnya adalah meningkatkan motivasi mereka bukan dipermalukan,”kata dia saat menemui pasien asal desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo.

“Kami tidak ingin, pihak RS yang dibiayai oleh anggaran Negara memberikan pelayanan kepada pasien asal-asalan, terlebih pesien yang mengunakan BPJS progam kesehatan bagi keluarga miskin, seperti aduan masyarakat yang saya terima.”tegasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here