Beranda Ragam Aktivis milineal Launching buku singel pertamanya “Aku Bukan Boeng Karno”

Aktivis milineal Launching buku singel pertamanya “Aku Bukan Boeng Karno”

Onlinekoe.com, BANDAR LAMPUNG – Aktivis milineal Indonesia / mantan Kordinator Pusat BEM Seluruh Indonesia 2018 Muhammad Fauzul Adhimakan melaunching buku singel pertamanya yang berjudul, “Aku Bukan Boeng Karno” di Gedung Serba Guna, selalaw. Pesisir Barat Lampung, bertepatan dalam acara try Out Akbar dan training Motivasi Pendidikan se provinsi Lampung, 27/1/2019 mendatang.

Buku ini adalah bentuk kontribusi saudara muhammad fauzul adzim, dalam dunia literasi untuk memicu semengat kaum muda milineal untuk menjawab tangtangan zaman seperti Industri 4.0.

Buku “Aku bukan boeng karno” ialah diverensiasi perjuangan: antara identitas dan tantangan zaman, pesannya melalui whattshap, senin (14/1/2019)

Perbedaan perjuangan foundingfather kita di masa lalu yang berjuang soal kemerdekaan secara fisik, dengan perjuangan generasi sekarang yang berjuang untuk kermerdekaan mental.

Menuru muhammad fauzul adzim, “Indonesia ke depan akan mengjadapi era baru dengan metode perjuangan yang baru, industri 4.0 dan era milineal akan membawa kita pada perjuangan yanh unik, perjuangan menjawab tangtangan zaman namun juga berjuang mempertahankan nilai-nilai entitas negara dan kebangsaan”

Maka buku “Aku bukan boeng karno” akan menunjukan bahwa terdapat tangtangan perjuangan kedepan yang perlu di antisispari dari sekarang. Ini adalah soal diverensiasi perjuangan antara identitas dan tangtangan zaman.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here