Ali Rahman : Jadilah Insan Pers Profesional, Bermartabat dan Berwibawa

0
97

Onlinekoe.com | Way Kanan – Drs. Ali Rahman merupakan sosok pemimpin yang bijaksana, bagaimana tidak disela-sela dari ₩adatnya rutinitas dalam menjalankan suatu tugas yang ia emban. Namun tetap mengedepankan rasa kekeluargaan dengan menerima dan menyambut baik kehadiran Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Way Kanan di kediaman pribadinya di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Rabu (12/1/2022).

Berawal dari melaksanakan rutinitas sebagai insan Pers, beberapa jurnalis yang tergabung di DPC MOI Way kanan menyempatkan bersilaturahmi menjalin komunikasi dengan salah satu pemimpin Way Kanan yaitu Wakil Bupati Way Kanan.

Dalam bincang santai di sore hari, Ali rahman menyampaikan dan berpesan kepada keluarga besar DPC MOI, dengan melaksanakan tugas jurnalis secara profesional sesuai kode etik dan Undang-Undang Pers.

“Berkaryalah dengan sebaik mungkin laksanakan tugas sesuai tupoksi sebagai jurnalis, jadilah jurnalis profesional sesuai Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalis. Membawa tujuan yang mulia demi terwujudnya kehidupan pers yang merdeka, profesional, bermartabat, beradap dan berwibawa. Sehingga terpenuhi hak-hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat, benar dan berimbang, ” terangnya.

“Berkaryalah dengan menyuguhkan informasi berita yang berimbang, membangun dan bisa membedakan opini maupun fakta,” lanjutnya.

Masih lanjut Ali Rahman, Pemerintah Kabupaten Way Kanan kian hari berbenah untuk menjadikan kabupaten lebih baik, maju dan berdaya saing. Tentunya masih ada kekurangan, mari kita bersama bergandeng tangan dan berkarya dengan baik untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini, menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutup Alirahman dalam bincang bincang sore hari.

Ditempat yang sama, keluarga besar DPC MOI Way Kanan mengucapkan rasa syukur dan terimakasih telah disambut dengan baik oleh wakil bupati Way Kanan dalam suasana seusai beliau menjalankan tugasnya yang masih menyempatkan diri menerima kunjungan Keluarga besar DPC MOI Way Kanan. (bsr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here