Beranda Ragam Antisipasi Berita Hoax Jelang Pemilu, PWI Pesawaran Gelar Workshop dan Funday

Antisipasi Berita Hoax Jelang Pemilu, PWI Pesawaran Gelar Workshop dan Funday

Onlinekoe.com, Gedongtataan – Guna menangkal dan mengantisipasi berita-berita Hoax menjelang Pemilu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, menggelar Workshop dan Funday, dengan tema “Pencegahan Berita Hoax Sedini Mungkin” di Pulau Tegal Mas Kecamatan Teluk Pandan, Kamis, (4/4).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona diwakili Stap Ahli Bidang Kesra Gursil, mengatakan dengan ada nya kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara pemerintah daerah dengan Wartawan khususnya wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Pesawaran, terutama dalam menangkis berita-berita yang tidak benar sehinga dapat menginformasikan kepada masyarakat luas.

“Dengan adanya acara Workshop ini saya berharap peserta dapat mengambil ilmu dan hikmah nya apa yang disampaikan oleh pemateri dari PWI Provinsi Lampung,” jelas nya saat membuka Workshop dan Funday di Aula Pulau Tegal Mas.

Sedangkan Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Drs. Erdanizar menghimbau kepada peserta workshop yang di ikuti dari SMKN 1 Gedongtataan, SMKN 1 Negeri katon dan SMK Pelita agar dapat mengikuti acara tersebut dengan sebaik mungkin.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas terlaksananya acara ini dan saya berharap kepada peserta workshop agar dapat menimba Ilmu apa yang disampaikan pemateri, sehingga kita jangan cepat percaya terhadap berita-berita yang belum jelas kebenarannya,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Muhajirin mengucapkan terima kasih terhadap pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran atas dukungan nya dalam menggelar acara Workshop dan Funday, terkait Pencegahan Berita Hoax Sedini Mungkin.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemerintah daerah khusus nya Bupati Pesawaran Bapak Dendi Ramadhona yang telah mendukung program-program PWI Kabupaten Pesawaran selama ini,” katanya. (Rin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here