Apel Pagi Pemda Kabupaten Kaur, Ini Pesan Sekda

Onlinekoe – Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Kaur menggelar apel pagi bersama di halaman kantor Sekretariat Daerah setempat, Selasa (16/4/2024).

Apel pagi bersama itu dilakukan di hari pertama kerja pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, M.M bertindak langsung sebagai pembina apel pagi bersama.

Dalam kesempatan tersebut Sekda mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh peserta apel bersama

“Kami pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada bupati dan jajaran berserta seluruh ASN dan honorer yang telah sempat hadir pada hari ini. Mungkin dalam menjalankan tugas terdapat hal yang kurang berkenan dihati bapak dan ibu sekalian, tapi yakinlah semua itu demi kebaikan dan kemajuan kita bersama,” jelas Sekda.

Sekda menambahkan di bulan Syawal ini dan di bulan – bulan selanjutnya, kedisiplinan PNS dan ASN harus ditingkatkan.

“Di bulan Ramadhan kemarin kita semua telah melatih dan menempa diri kita sebaik mungkin. Mulailah merubah kebiasaan buruk kita dengan melakukan kebiasaan yang baik, menjaga etika, saling menghormati antara atasan dan bawahan. Jaga kesehatan agar tetap energik dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita,”ucap Sekda.

Dikatakan, hal yang tidak kalah pentingnya adalah menerapkan pola asuh yang baik disetiap lingkungan, dengan terus memberikan pendidikan atau edukasi yang positif dan bermanfaat kepada generasi – generasi penerus kita yang akan datang.

Sementara dikesempatan yang sama orang nomor satu di kabupaten Kaur ( bupati) juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Pemda Kaur.

” Saya beserta keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Insa Allah kita semua yang hadir disini dipertemukan di Ramadhan berikutnya ,” terang bupati.

Bupati Kaur juga mengingatkan supaya seluruh ASN terus meningkatkan kedisiplinan, menjalankan tanggung jawab, tetap bersinergi dan terus menjaga kekompakan dalam mendukung pembangunan daerah.

Diakhir kegiatan dilakukan jabatan tangan saling memaafkan antara bupati dan jajaranya serta seluruh staf dan honorer yang ada dilingkungan Pemda Kabupaten Kaur.

Apel pagi bersama tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Sekretaris Dinas, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Camat, Kepala Puskesmas, staf dan seluruh honorer yang ada di lingkungan Pemda kabupaten Kaur. Rif/Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here