Beranda Ragam Apriyadi Lantik Pengurus PBSI 9Kabupaten/Kota

Apriyadi Lantik Pengurus PBSI 9Kabupaten/Kota

Onlinekoe.com, PALEMBANG- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan secara resmi akhirnya melantik sebanyak sembilan Pengurus Kabupaten/Kota PBSI di Sumsel, Minggu (21/4/2019) malam di Rumah Dinas Walikota Palembang yang dilantik secara langsung oleh Ketua Umum PBSI Sumsel Drs H Apriyadi MSi.

Pelantikan Pengurus Kabupaten/Kota PBSI yakni diantaranya Banyuasin, Musi Banyuasin, OKU Selatan, Prabumulih, PALI, Pagaralam, dan OKU Timur, OKI, Musi Rawas.

Ketua Umum PBSI Sumsel Drs H Apriyadi MSi yang juga Sekretaris Daerah Pemkab Muba ini mengatakan dengan dilantiknya sembilan kepengurusan PBSI Kabupaten/Kota di Sumsel akan lebih memperkuat lagi olahraga bulutangkis di Sumsel.

“Mari kita bersama-sama mencari bibit-bibit atlet bukutangkis yang nantinya mampu bersaing baik di kancah Nasional maupun Internasional,” ungkap Apriyadi di sela Welcome Dinner Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Nasional Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Sumsel Open 2019 dan Pelantikan Pengurus PBSI Sembilan Kabupaten/Kota di Sumsel.

Dikatakan Apriyadi, kepada seluruh atlet bulutangkis selamat berkompetisi dan terus mengedepankan sportivitas dalam ajang Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Nasional Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Sumsel Open 2019 yang digelar di Gor Dempo JSC 22-27 April 2019.

“Selamat bertanding dan teruslah menjadi atlet yang akan mengharumkan nama Sumsel,” harapnya.

Ia menambahkan, selama ini Sumsel mempunyai tradisi selalu menyumbang dan mencetak atlet yang Go Internasional. “Kita punya Ahsan dan Debby Susanto yang sudah melenggang ke kejuaraan Internasional. Nah, ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tegasnya.

Pada rangkaian Pelantikan Pengurus PBSI sembilan Kabupaten/Kota di Sumsel tersebut untuk di Kabupaten Musi Banyuasin Ketua PBSI Kabupaten Muba dijabat oleh Musni Wijaya SSos MSi yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Muba.Deb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here