Beranda Lampung Aremania Lampung Kecewa Liga I Dibatalkan

Aremania Lampung Kecewa Liga I Dibatalkan

Onlinekoe.com, Lampung Tengah – Persatuan suporter sepak bola Arema Fc lampung atau yg sering di sebut Singo Edan, merasa kecewa karena liga I 2020 yang sedianya di gelar awal Oktober tk jadi digelar di masa pandemi covid-19.

Polri tak memberi izin di gelarnya pertandingan sepak bola liga I dan II alhasil Club-Club besar seperti Arema Fc, Persib Bandung, Persija Jakarta dan lainnya batal bertanding. Hal itu di sampaikan langsung kadiv humas polri Irjen Argo yuwono terkait Liga indonesia baru I dan II polri tidak mengeluarkan ijin keramaian, dengan pertimbangan covid 19 beberapa waktu lalu.

“Kami sangat kecewa dengan di batalkannya liga I 2020 yg sudah lama kami nanti ini, kalau pertimbangannya covid kenapa pilkada serentak bisa dilaksanakan yg nanti ujung ujungnya sama pengumpulan masa ucap ketua Aremania fc lampung (Sdwi) di stadion pahoman kepada media onlinekoe.com, jum’at (17/10)

Suporter kami banyak dan tersebar di seluruh kabupaten/kota yg ada di lampung ini, kami tidak ingin di batalkannya liga I ini berdampak kepada suporter kami untuk melakukan GOLPUT. Dalam pilkada serentak di lampung dan ini bisa saja terjadi karna itu cara mereka untuk meluapkan kekecewaannya kepada pemerintah yang mereka anggap tidak memihak orang kecil, karena sepak bola itu hiburan rakyat kecil seperti kami ini. Kami berharap ada yang mendengar aspirasi kami untuk di sampaikan ke pemerintah, adakan Liga I setelah pilkada serentak itu saja harapan kami tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here