Beranda Ragam Artis Hamka Siregar ( Tukang Bubur Naik Haji) akan Membuat Film Di...

Artis Hamka Siregar ( Tukang Bubur Naik Haji) akan Membuat Film Di RTH Kalijodo

Onlinekoe.com, Jakarta Utara-Kehadiran para artis yang mondar-mandir di televisi selalu di nantikan oleh penggemarnya, Termasuk Hamka siregar artis yang populer dengan Tukang bubur naik Haji ini.

Ketika dalam sesi tanya jawab bersama awak media di Aula RTH kali jodo dalam pagelaran lunching “eko mega bintang dan lady micin ,sabtu ( 27/4/2019).

Artis dan sutradara ini mengutarakan ke inginan nya untuk shooting dan membuat film di RTH kalijodo.

“Sekarang saya pokus menyutradarai sebuah film yang mengisahkan tentang kepala desa, dan kebenaran shooting di daerah banten” ungkap Hamka Siregar.

Lanjutnya, dirinya nanti akan membicarakan kelanjutan nya dengan daenk Jamal selaku ketua pengelolah di RTH kalijodo

“Nanti saya akan bicara empat mata dengan daenk Jamal, Judulnya kita Secret ( Red- Rahasia) dulu ya” tandasnya.

Kehadiran hamka siregar dalam pagelaran lunching Album Eko mega bintang dan Lady Micin ini memberikan warna tersendiri bagi penggemarnya dan pengunjung Di RTH kali jodo.

Seorang Pengunjung yang bernama Evi sengaja datang dari serang banten untuk menonton pagelaran lunching album ini karena kehadiran para artis artis ibukota.

“Saya sengaja datang ke kalijodo ini karena udah lama mendengar ,ya , hampir sebulan lalu lah ,teman saya cerita banyak artis yang datang malam ini ” Tutur nya.

Dan ketika awak media menanyakan, bagaimana kalo artis Hamka siregar membuat film tentang kali jodoh, tanggapan nya antusias dan sangat bersemangat.

” Ya ,kalo artis sekelas bang Hamka siregar mau membuat Film tentang kalijodo ,ya luar biasa ya mas, apalagi kan bang hamka udah ngetop banget, dan pasti film nya banyak yang tonton” pungkasnya.( Ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here