Atlet Taekwondo Way Kanan Sabet 13 Emas, 8 Perak dan 3 Perunggu

Onlinekoe – Sebanyak 700 Atlet Taekwondo se-Provinsi Lampung ikuti kejuaraan tahunan Taekwondo Master Amril Yusam Cup II, yang dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 19 februari 2023 di Sport Center UIN, Bandar Lampung.

Diperlombaan kali ini Taekwondo Kabupaten Way Kanan mengirim sebanyak 22 atlet dan 2 atlet, yang bersekolah di Bandar Lampung, juga turut mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan di tingkat provinsi.

Melalui pesan singkat WhatsApp, Sabeum Diah Ayu Andini, selaku pelatih Taekwondo Kabupaten Way Kanan menjelaskan, di pertandingan Taekwondo Master Amril Yusam Cup II, atlet asal Kabupaten Way Kanan menyabet 13 Emas, 8 Perak dan 3 Perunggu.

Masing-masing Atlet Taekwondo yang berhasil menyabet emas antara lain :
Rince, Aden, Soka, Vivian, Rara, Sepri, Marcel, Zaqila, Rilis, Alka, dan Tata. Adapun 2 Atlet Taekwondo asal Kabupaten Way Kanan yang kini menempuh pendidikan di salah satu sekolah yang ada di Bandar Lampung yakni M.Faiz Raadhan Firdaus, M.Fargan Dirgantara Firdaus.

Sedangkan Atlet Taekwondo yang berhasil menyabet Perak yakni Miko, Cindraya, Nabila, Rafa, Andra, Aji, Fais, Abi dan Zahra.

Kemudian Atlet Taekwondo Way kanan yang berhasil menyabet Perunggu yakni Ria, Azam dan Nasri.

Sabeum Diah Ayu Andini juga menambahkan, terimakasih kepada Ketua TI Kabupaten Way kanan yang selalu memberikan supportt para atlet Taekwondo asal Kabupaten Way Kanan, sehingga dapat meraih prestasi di tingkat Provinsi Lampung.

Sementara itu Ketua TI Kabupaten Way kanan Ahmad Firdaus, SH saat dikonfirmasi menjelaskan, semoga dengan cabang olahraga taekwondo ini Way Kanan bisa berdaya saing dan kedepannya bisa mengadakan perlombaan yang membawa nama harum Kabupaten waykanan.

Ahmad Firdaus, menambahkan, terimakasih kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata beserta KONI kabupaten Way Kanan atas dukungannya.

“Semoga kedepannya para Atlet Taekwondo Kabupaten Way kanan dapat lebih diperhatikan lagi dari Alat Sarana dan Prasarana untuk menunjang prestasi yang lebih baik lagi”, tutupnya.

(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here