Beranda Ragam Awal Tahun 2019, CCAI Lampung Serahkan Beasiswa Prestasi Bagi Warga Zone 1

Awal Tahun 2019, CCAI Lampung Serahkan Beasiswa Prestasi Bagi Warga Zone 1

Onlinekoe.com – Mengawali tahun 2019, Senin 14 Januari 2019 di Balai Desa Sukanegara Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan Coca-Cola Amatil Indonesia telah melakukan pertemuan dengan para stakeholder di zone 1 tempat dimana pabrik CCAI beroperasi.

Pertemuan tahunan yang dihadiri Manajemen CCAI Lampung Plant, Kepala Desa, Sekretaris, Jajaran Perangkat Desa Sukanegara, Forum Pendidik Sukanegara, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.

Pertemuan dengan para stakeholder Zone 1 Desa Sukanegara, mengagendakan 3 hal antara lain : Pelaporan program CSR yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2018, pemaparan usulan rancana program kerja zone 1 SSO 2019 dan Syukuran serah terima bantuan beasiswa prestasi bagi anak anak warga zone 1.

Dalam kesempatan ini Yayan Sopian CA Regional Manager CCAI menyampaikan laporan pelaksanaan program, pencapaian serta learning dari program 2018 untuk bahan review dalam penyusunan rencana program 2019….dalam kesempatan ini diserahkan bantuan beasiswa zone 1 yg telah menseleksi anak anak warga zone 1 yang berprestasi masing masing untuk kategori SMP, SMA dan Perguruan Tinggi.

Afendi Ketua Forum Pendidik Sukanegara dalam sambutannya menyatakan program Beasiswa Zone 1 CCAI sangat baik bukan hanya sekedar membantu tapi juga mampu mendorong semangat balajar anak anak warga kami disini untuk belajar dan berprestasi. kami lihat dari data dan trend peserta pelajar yang berprestasi dari desa sukanegara rata rata mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Dalam siaran persnya Yayan Sopian menambahkan 2019 bagi zone 1 community di SSO adalah momen yg penuh tantangan untuk bisa tumbuh mandiri, diperlukan sikap optimisme, kreatif dan semangat kolaborasi untuk bisa membangun menuju Desa Mandiri dan Lestari…Desa Sukanegara memiliki modal untuk bisa tumbuh lebih cepat…dan modal itu adalah generasi muda kita….generasi muda yang mandiri..ayo kita sama sama antarkan mereka mewujudkan harapan bersama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here