Azwar Yacub dan Eka Janji Tetap Selalu Bersama Konstituennya

Onlinekoe – Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung dengan No Urut 2, Drs.H. Azwar Yacub hari Senin (15 januari 2024, Senin – malam Selasa) melakukan tatap muka sekaligus temu kader dengan warga Teluk Betung Timur.

Acara tersebut diadakan dikediaman Elfika Yunita Putri, SH, di Bilangan Teluk Betung Timur. Elfika Yunita Putri adalah Caleg DPRD Kota Bandar Lampung dengan No urut 5.

(Dapil 1 Kecamatan Teluk Betung Timur, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Utara dan Teluk Betung Selatan).

Kepada hadirin Azwar Yacub meminta agar dapat mencoblos dirinya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang karena kembali dipercaya Partai Golkar untuk menjadi anggota legislatif mewakili dapil 1 Kota Bandar Lampung.

“Tahun ini saya dan Elfika atau Eka kembali dipercaya oleh Partai Golkar agar berkompetisi di Pemilu Legislatif. Saya untuk DPR D Provinsi dengan No urut 2, sedangkan Eka untuk DPR D Kota Bandar Lampung dengan No urut 5. Kami mohon dukungan dan bantuan dari hadirin sekalian yang ada di hadapan saya. Insya Allah kami akan memegang amanah dengan sebaik-baiknya,” ungkap Azwar Yacub yang juga sebagai Ketua Umum DPD IKAM Pagardewa Provinsi Lampung ini.

Ketika disinggung soal visi misi maupun program kerja nya, baik Azwar Yacub maupun Eka menerangkan bahwa apabila mereka diberi mandat oleh konstituennya, makan akan melakukan program pro rakyat dan selalu mengawal kebijakan yang mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Bandar Lampung, terutama di Kecamatan Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Utara dan Teluk Betung Selatan.

“Kami berjanji apabila amanah itu kami terima, maka kepentingan bapak/ibu sekalian akan kami perjuangkan. Ini janji kami dihadapan hadirin pada malam ini,” tutur Azwar Yacub dan diamini oleh Eka (panggilan akrab Elfika Yunita Putri).

Sebelum berpamitan, kedua kader Partai Gokar ini membagikan atribut, snack dan alat peraga Pemilu kepada semua yang hadir.(One)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here