Beranda Ragam Azwar Yakin Partai Golkar di Bandarlampung Menang pada Pemilu 2019

Azwar Yakin Partai Golkar di Bandarlampung Menang pada Pemilu 2019

Onlinekoe.com – Anggota DPRD Lampung juga calon anggota Drs. H. Azwar Yacub yakin Partai Golkar di Bandarlampung menang pada Pemilu 2019.

Hal itu dikatakan Azwar Yacub selaku Calon legialatif DPRD Lampung ini saat memberi sambutan di acara sosialisasi dan penguatan 4 Pilar Kebangsaan yang digelar oleh Sekjen DPP Partai Golkar, Letjend TNI (Purn) H. Lodewijk F. Paulus, di aula panti Asuhan Budi Asih Gunungsulah, Bandarlampung, Sabtu (5/1/2019).

Menurut Azwar, keyakinan tersebut bisa terwujud jika seluruh caleg Golkar Kota terus bergerak mensosialisasikan diri untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya.

“Dengan kerja keras kita semua, saya yakin Golkar Kota yang dipimpin Bung Yuhadi ini bisa menjadi pemenang di Pileg mendatang. Bahkan, kita ke depan targetkan Pak Yuhadi menjadi ketua Dewannya (DPRD),” ujar Azwar juga Caleg DPRD Lampung Dapil Bandarlampung ini.

Untuk Provinsi, dirinya juga optimis jika Dapil Bandarlampung mampu menyumbangkan dua kursi untuk duduk di Legislatif DPRD Lampung. “Selain menang di Kota, kita juga harus berjuang menjadikan kader terbaik untuk duduk di kursi DPRD Lampung, minimal dua kursi,” ucap Azwar.

Azwar Yacub yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD Lampung ini, juga menjelaskan tugas dan fungsi anggota DPRD. Azwar menilai kiprah anggota anggota Fraksi Partai Golkar yang dipimpin Ketua Fraksi H. Tony Eka Candra dengan unsur pimpinan H. Ismet Rony, SH, cukup berperan dalam melakukan kegiatan di DPRD Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here