Beranda Lampung BABINSA 421-05/PDC MENDAPINGI PENYALURAN DANA BANTUAN SOSIAL TUNAI DI DESA GEBANG KEC.TELUK...

BABINSA 421-05/PDC MENDAPINGI PENYALURAN DANA BANTUAN SOSIAL TUNAI DI DESA GEBANG KEC.TELUK PANDAN

Onlinekoe.com – Babinsa 421-05/pdc melaksanakan kegiatan mendampingi penyaluran dan bantuan sosial (BST) Di desa Gebang Kecamatan teluk pandan Kabupaten pesawaran Rabu (07/04/2021).

Prihatin dengan keadaan kondisi warga setempat Koramil 421-05/PDC berupaya mengambil langkah peduli dalam membantu meringankan beban yang di rasakan, Dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat Desa gebang Kecamatan Teluk pandan, Adapun sembako yang di bagikan itu terdiri dari, 10 kg beras dan 5 kg telur.

Kegiatan pembagian sembako di awali dengan apel pemberangkatan di Koramil 421-05/PDC di mana Danramil 421-05/PDC
Kapten Inf Paino, Menyampaikan melalui babinsa Sertu maradona ” agara pemberian atau pembagian sembako tepat sasaran terutama di berikan pada warga prasejahtera di sana. “Ujarnya.

Sertu Maradona selaku babinsa setempat langsung terjun ke lokasi pembagian bantuan tersebut, Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut Kami langsung antar dengan cara ” Dor to dor ” atau langsung kerumah warga yang akan mendapatkan bantuan, Agar warga tidak berkumpul di satu titik, Untuk menghindari kerumunan, agar sesuai dengan protokol kesehatan. “Ungkapnya

Lanjutnya ” Kami sangat prihatin atas yang di alami masyarakat setempat,di lain sisi merka jauh dari kota,untuk sekolah pun anak anak di sini menempuh jarak yang tidak dekat,dengan adanya bantuan sosial (BST) ini di harapkan membantu atau setidaknya dapat meringankan benan yang meraka alami. “Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here