Beranda Lampung Babinsa Amankan penyuntikan vaksin sinovac,di kecamatan natar

Babinsa Amankan penyuntikan vaksin sinovac,di kecamatan natar

Onlinekoe.com – Sejak dimulainya pelaksanaan penyuntikan vaksin sinovac tahap 1 bagi tenaga kesehatan dan aparatur staf di kelurahan secara menyeluruh , sejumlah aparat keamanan yang terlibat ikut melakukan pengamanan jalannya penyuntikan vaksin sinovac tahap ke 1 hingga terselesaikan.

Penyuntikan vaksin sinovac covid 19 tahap ke 1 yang diawali dari semua tenaga kesehatan , diselenggarakan secara serentak disejumlah daerah termasuk diwilayah kecamatan Natar lamsel , semua aparatur staf secara bergantian diberikan vaksin sinovac covid 19 bagi yang kesehatannya memenuhi syarat.

Tenaga kesehatan pusat Rawat inap (PRI) Natar lamsel , dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin covid 19 ditangani oleh beberapa orang tenaga medis yang sudah berpengalaman di bidangnya dengan langsung disaksikan oleh Dr. Aswan , Dr. Farida , Ibu Jeni , Ibu Leorina , Ibu cici , Ibu Wike , Ibu Dahlia

Selain seorang Dokter hadir juga dalam pelaksanaanya Serda A. Gani Anggota Koramil 421-02/Natar ,Kamis (25/03/2021).

Dalam kesempatannya , Serda A. Gani juga mengatakan “semua yang kami lakukan adalah merupakan perintah dari pimpinan / komandan satuan kami , dimana kita tahu awal awal akan dilakukannya penyuntikan vaksin ini banyak beredar berita berita hoak yang sempat menghebohkan publik dan menimbulkan keresahan , namun kenyataannya berbeda dengan kami melakukan pengawasan dan pengamanan langsung dilapangan , sejauh ini belum ada terjadi seperti beredarnya berita hoak tersebut , karena kami melihat langsung jalannya penyuntikan vaksin covid 19 dari awal hingga selesai dilaksanakan”.pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here