Beranda Lampung Babinsa Kawal Penyuntikan Vaksin Sinovac Tahap ll di Desa Bumidaya Palas

Babinsa Kawal Penyuntikan Vaksin Sinovac Tahap ll di Desa Bumidaya Palas

Onlinekoe.com, Lampung Selatan – Serda sadeli anggota babinsa koramil 421-08/palas bersama aggota polsek ikut mendampingi pelaksanaan penyuntikan vaksin covid 19 tahap 2 , bagi tenaga kesehatan di PRI desa bumidaya kecamatan palas lamsel , kamis (11/02/2021).

Sejumlah 57 orang tenaga kesehatan yang berdinas di PRI desa bumidaya kecamatan palas , sudah hampir semua diberikan vaksin sinovac , sejak dilakukannya kegiatan ini hingga sekarang.

Personel Koramil 421-08/palas dalam keikut sertaannya bertujuan untuk membantu serta mengawasi pelaksanaan penyuntikan vaksin sinovac dari tahap 1 hingga ke 2 ini.

Serda A.Sadeli dalam kesempatannya mengatakan “kami dari koramil 421-08/palas beserta polsek dan satpol PP selalu bersama terlibat dalam melakukan pendampingan kegiatan ini , karena hal ini adalah demi untuk mengamankan selama kegiatan”.ujarnya.

Lebih lanjut “mudah mudahan selama jalannya kegiatan ini dapat selesai secara baik dari awal hingga akhir pelaksanaannya , dan saya / kami selaku aparat sangat berterimakasih kepada pihak PRI desa bumidaya atas kerjasama serta koordinasi dalam kegiatan ini”.tutupnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here