Beranda Lampung Babinsa Koramil 421-01-Kdd ikut menghadiri kegiatan pembinaan Kampung KB Terpadu

Babinsa Koramil 421-01-Kdd ikut menghadiri kegiatan pembinaan Kampung KB Terpadu

Onlinekoe.com – Kegiatan Pembinaan Kampung Keluarga Berencana yang di selenggarakan di Desa Penengahan, Kecamatan Way Khilau, dihadir oleh Plt. Asisten Bid. Perekonomian & Pembangunan Marzuki S.Sos , Wakil ketua TP.PKK Pesawaran Hj. Nurhayati S. Pd , Kepala Dinas PP dan KB Maisuri, SE , Kabit Ketahanan dan Kesejahteraan keluarga PP dan KB Husein , Pengurus TP PKK Pesawaran , Camat Way Khilau Drs. Ahmad Rosani , Sekcam Way Khilau M. Nazam Roni, SE , Perwakilan OPD sesuai undangan , Koorlu KB Way Khilau Helmiade S.Sos , Ketua TP.PKK Way Khilau Maida Rosani S.Pd , Babinsa koramil 421-01-Kdd (Koptu Haris Marsudi) , Kades Se Kecamatan Way Khilau , Ketua PKK Desa Se Kecamatan Way Khilau. Selasa (06/04/21) .

Dalam kesempatan nya Camat Way Khilau Drs. Ahmad Rosani juga menyampaikan : Saya mewakili masyarakat Way Khilau mewakili para kader PKK , merasa tersanjung atas kehadiran Rombongan PKK kabupaten Pesawaran dan Para OPD terkait kami sangat berharap besar kepada bapak ibu semua untuk kemajuan masyarakat Way Khilau kami butuh binaan , Mudah-mudahan silaturahmi kita pada hari ini dapat bermanfaat bagi kita semua mari kita bersama mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pesawaran yaitu masyarakat kabupaten Pesawaran lebih maju dan sejahtera menciptakan masyarakat yang lebih produktif, Peningkatan Sumbar daya manusia yaitu pada pendidikan peningkatan perekonomian masyarakat dan beberapa visi misi lain nya yang berhubungan dengan PKK maka dari pada itu pembinaan pada hari ini sangat penting,
Oleh sebab itu kepada seluruh kader PKK ikuti kegiatan ini sebaik mungkin agar dapat kita terapkan bersama apa yang sudah di bina. “Ujarnya.

Babinsa Koramil 421-01-Kdd Koptu Haris menyampaikan, adapun tujuan dari kegiatan Pembinaan Kampung Keluarga Berencana agar masyarakat dapat menerapkan arti dari penyuluhan di kehidupan sehari hari
Kemudian penyampaian materi dari PKK yang disampaikan oleh Tim Dari Kabupaten Pesawaran kepada masyarakat Kecamatan Way Khilau dan selaku Babinsa desa Penengahan siap mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here