Beranda Lampung Babinsa Koramil 421-01-Kedondong Monitoring Jalannya Verifikasi Berkas Calon Kades Wilayah Kecamatan Kedondong

Babinsa Koramil 421-01-Kedondong Monitoring Jalannya Verifikasi Berkas Calon Kades Wilayah Kecamatan Kedondong

Onlinekoe.com – Telah dilaksanakan monitoring Verifikasi Berkas Calon Kades Wilayah Kecamatan Kedondong di Kantor Kecamatan Kab. Pesawaran Tahun 2021. Rabu (16/06/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut
– Camat Kedondong (Drs. Minak Yakin)
– Babinsa Koramil 421-01-Kedondong (Peltu Herman)
– Kapolsek Kedondong (AKP Amin Rusbahadi)
– Sekcam Kedondoy (Muntazir Rusli S.sos)
– KUPT Pendidikan Kedondong (Zulpie)
– KUPT Puskes Kedondong (Dr. Yosra Sipayung)
– PJ Kades Pasar Baru (Usman SE)
– Ketua Panitia Desa Pasar Baru (Joni)
– Seluruh Calon Kepala Desa

Camat Kedondong (Drs. Minak Yakin) menyampaikan :
“Asslammualaikum wr. wb
Tabik pun…
Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan kita Allah SWT, yang sudah memberi rahmat dan hidayahnya sehingga kita bisa berkumpul disini semua dalam acara verifikasi bakal calon Kades. Pada hari ini kita berkumpul disini adalah untuk memverifikasi bakal calon yang akan menjadi calon Kepala Desa. Sebelum sampai hari ini sudah kita ketahui semua bahwa kami sudah memulai tahap-tahapan dari mulai pengumuman, pendaftran, sampai pada hari ini memverifikasi berkas bakal calon Kades dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan.
Saya berpesan kepada seluruh bakal calon Kades semua yang hadir pada hari ini bahwasanya ajang pemilihan Kades pada tahun ini adalah hajat demokrasi rakyat yang dimana bertujuan untuk mencari kades terpilih dari masyarakat yang baik dari yang terbaik. Sodara semua bakal calon Kades, ini merupakan orang pilihan yang baik buat membangun desanya masing-masing untuk menjadi desa yang lebih baik lagi. Jadi siapapun yang nanti akan terpilih harus bisa bertanggung jawab atas kepercayaan masyarakat yang sudah memilih sodara sekalian sebagai Kades dan harus menjadi pemimpin yang amanat.”Tutupnya

dilanjutkan oleh Babinsa Koramil 421-01-Kdd (Peltu Herman)
“Assalammualaikum, Wr. Wb..
Selamat Pagi
Selamat kepada bapak-bapak seklian yang sudah menjadi bakal calon kades. Saya hanya berpesan kepada bapak-bapak seklian bahwanya pesta demokrasi ini harus berjalan dengan aman dan kondusif, jangan sampai ada gesekan-gesekan yang bisa menjadi tidak kondusif untuk daerahnya masing-masing. Perlu kita ingat bahwa takdir seseorang sudah menjadi ketentuan dari Tuhan dan siapapun yang terpilih nanti kita harus mendukungnya. Seandainya ada masalah atau hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak” sekalian semua. saya hanya berpesan untuk berdiskusi dan mencari jalan keluar yang baik.
Terakhir saya berpesan kepada bapak-bapak seklian bakal calon harus menjaga demokrasi ini karna bapak-bapak seklian ini adalah panutan bagi warga di desa kalian masing-masing. Jangan sampai menimbulkan maslah yang berujung kepada hukum.
Hanya itu yang bisa saya sampaikan dan harus kita ingat selalu semua ketentuan itu sudah Tuhan yang menentukan.
Terimakasih, wassalammualaikum wr. wb.”Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here