Beranda Ragam Babinsa Ramil 11/Brb Siaga Bencana

Babinsa Ramil 11/Brb Siaga Bencana

Onlinekoe.com, Aceh Timur – Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Serda Ghozali melaksanakan pemantauan serta membantu di berberapa Desa di wilayah Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Pasalnya sejak dini hari Hujan deras di sertai angin kencang dan petir yang mengakibatkan aliran sungai tidak dapat menampung volume air, sehingga meluap dan merendam beberapa rumah warga di Desa Alue Gadeng Kebun dan Desa Paya Bili Sa dengan ketinggian antara 50 cm s/d 60 cm, Kamis (05-12-2019).

Danramil 11/Brb Lettu Inf Jaya Sakti mengatakan hujan deras semenjak dini hari tersebut mengakibatkan beberapa rumah warga terendam air. Tidak ada nya korban jiwa dalam kejadian tsb termasuk juga materil/rumah dalam keadaan aman. Berdasarkan pantauan Babinsa dilapangan, air sungai sudah mulai berangsur surut.

“Kepada masyarakat untuk selalu waspada, terlebih sekarang ini kita sedang musim penghujan. Dan saya juga berharap respon cepat oleh pihak terkait sangat berpengaruh pada moril warga yang terkena musibah. Untuk itu, selaku Danramil di Kecamatan Birem Bayeun, akan menyiagakan personel untuk selalu mengantisipasi apabila ada banjir susulan, “imbaunya. (Mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here