Beranda Lampung BABINSA TINJAU DAN BANTU RUMAH WARGA RUSAK AKIBAT TERSAMBAR PETIR

BABINSA TINJAU DAN BANTU RUMAH WARGA RUSAK AKIBAT TERSAMBAR PETIR

Onlinekoe.com – Serda Ahmad rifa’i anggota koramil 421-08/palas , melakukan peninjauan serta membantu rumah rusak milik seorang warga dusun srimulyo desa Rejo mulyo kecamatan palas lamsel , akibat tersambar petir saat hujan yang terjadi pada jum’at 02/04/2021 , sabtu (03/04/2021).

Pemilik rumah bapak Mat safari bin Muhsinim saat terjadinya hujan disertai petir sedang duduk didalam rumahnya , tiba tiba suara gemuruh petir yang keras menyambar aliran listrik miliknya , dan memecahkan sebagian kaca bangunan rumahnya.

Atas peristiwa itu , pemilik rumah bersama isteri dan 1 orang anaknya sampai terpental dan mengalami shok , hingga siang hari ini sabtu dibawa kerumah RS Bob bazar kalianda lamsel , untuk mendapatkan perawatan medis.

Serda A.rifa’i saat sedang berada dirumah bapak Mat safari , mengatakan “saya merasa cukup perihatin atas musibah bencana ini , tentunya dampak musibah ini sangat mengganggu aktivitas bapak sekeluarga , selain masih shok juga kondisi rumah menjadi sedikit berantakan , saya berharap agar bapak sekeluarga untuk sementara waktu istirahatlah dulu untuk memulihkan ketenangan agar bisa kembali normal”.ujarnya.

Sambungnya “Kejadian ini jadikanlah sebagai pengalaman yang sangat berarti , sehingga kedepan kita harus tetap waspada saat terjadinya hujan , terutama berbagai macam elektronik untuk sementara dimatikan , agar tidak berimbas terkena sambaran petir , saya turut mendo’akan mudah mudahan bapak sekeluarga diberikan kesehatan dan kekuatan dengan adanya musibah ini”.tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here