Beranda Ragam Bambang Kurniawan Menghirup Udara Segar

Bambang Kurniawan Menghirup Udara Segar

Onlinekoe.com – Mantan Bupati Kabupaten Tanggamus H. Bambang Kurniawan, ST, Sabtu (22/12/2018) menghirup udara segar atau bebas menjalani hukuman di Lapas Rajabasa. Muka Bambang tampak sumringah, melangkahkan pintu gerbang penjara dengan pakaian serba hitam.

Suami Bupati Tanggamus Dewi Handajani ini, dijerat kasus gratifikasi dan divonis oleh Majelis Hakim selama dua tahun penjara. Bambang menjalani hukuman satu tahun lebih di Lapas Kelas IA Rajabasa.

Bambang terjerat kasus suap politisi Partai PDI Perjuangan telah menjalani hukuman selama dua tahun penjara dan hari ini dia sudah menghabiskan masa tahanannya tepat pada tanggal 22 Desember 2018.

Setelah menjalani masa hukuman dan mendapatkan kebebasan dari Lapas Rajabasa mantan bupati Tanggamus dua periode ini langsung melakukan cek kesehatan dan melakukan pengisian kelengkapan administrasinya di bagian Registrasi Lembaga Pemasarakatan Kelas 1A Rajabasa.

Senyum cerah terlihat di wajahnya saat melangkahkan kakinya bebas keluar dari gerbang Lapas. Bamabang disambut keluarga dan sanak familnya serta kerabat dekat yang sudah menunggu untuk menjemputnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here