Beranda Ragam Bank Lampung Minta Pemkab untuk Buka Loket di RSUD Pringsewu

Bank Lampung Minta Pemkab untuk Buka Loket di RSUD Pringsewu

Onlinekoe.com, PRINGSEWU – Bank Lampung Cabang Pringsewu meminta Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk dapat segera merealisasikan pembukaan loket di RSUD Pringsewu. Hal tersebut dalam rangka memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan bank milik pemerintah daerah tersebut.
Permintaan itu di sampaikan pihak Bank Lampung saat rapat koordinasi bulanan Pemkab Pringsewu di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Selasa (15/1).
Rakor yang dibuka oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi didampingi Sekretaris Daerah Drs.A.Budiman P.M.,M.M. beserta para asisten ini dihadiri dan diikuti parastaf ahli bupati, para kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, jajaran instansi vertikal, Kepolisian Resor, Kodim, Kejaksaan Negeri, Kantor Pertanahan, Badan Pusat Statistik, Imigrasi, KP2KP, Kementerian Agama, Bank Lampung, serta instansi vertikal lainnya di Kabupaten Pringsewu, merupakan rapat koordinasi bulanan perdana di awal tahun 2019, yang juga melibatkan instansi vertikal di Kabupaten Pringsewu.
Selain Bank Lampung instansi vertikal lain ikut memberi usulan diantaranya Unit Kerja Kantor Imigrasi Kabupaten Pringsewu mengharapkan dukungan dari Pemkab Pringsewu dalam bentuk fasilitasi kegiatan publikasi, disamping dapat diikutsertakan dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pemkab Pringsewu serta Komando Distrik Militer 0424 mengharapkan bantuan dan dukungan pemerintah daerah untuk membangun Kantor Perwira Penghubung (Pabung) di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, dalam rangka meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara pemerintah daerah dan TNI. (benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here