Beranda Tulang Bawang Bantuan BLT Dana Desa Kampung Sukarame Sudah Tersalurkan

Bantuan BLT Dana Desa Kampung Sukarame Sudah Tersalurkan

Onlinekoe.com, Tulang Bawang – Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) sebanyak 151 Kepala Keluarga di Kampung Sukarame Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid -19 sudah terbagikan berdasarkan data dan kriteria warga tidak mampu dan kehilangan mata pencarian. Selasa, 19/05/2020

Sekretaris Kampung Sukarame Nanto mengatakan, dengan tersalurnya bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa semoga warga dapat memanfaat kan dan bisa membantu meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah penyerahan bantuan langsung tunai sudah tersalurkan dengan masyarakat melalui kerja sama aparatur kampung tanpa kendala dan sesuai bagi yang memang membutuhkan.

semoga bermanfaat dan dapat di gunakan sesuai kebutuhan” ucap Nanto

Masyarakat pun merespon baik dan berterimakasih kepada pemerintah yang sangat perduli terhadap warganya, sehingga memberikan bantuan terhadap mereka.

Salah satunya junaidi warga penerima Bantuan tersebut sangat berterima kasih kepada pemerintah.

“Kami sangat bersyukur dan terima kasih sudah di berikan bantuan dan bisa meringankan beban masyarakat dan semoga wabah ini segera menghilang,”ujarnya.

(an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here