Bayung Lencir FC Siap Berlaga di Liga 3 Zona Sumsel

Onlinekoe – Secara resmi Bayung Lencir (Baylen) FC siap dalam mengikuti Liga 3 Zona Sumsel yang akan dilaksanakan 20 Januari 2023 mendatang.

Launching tersebut dilakukan langsung oleh Presiden Baylen FC, M Imron S.Sos, MSi di Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba, Selasa (17/1/2022).

“Alhamdulillah, hari ini tim Baylen FC sudah kita launching dalam mengikuti Liga 3 Zona Sumsel. Sebanyak 30 pemain sudah kita rekrut dari lokal maupun dari Liga 2,” kata Presiden Baylen FC M Imron S.Sos, MSi.

Lanjut Imron yang juga menjabat Camat Bayung Lencir, kendati berasal dari klub dari kecamatan namun semangat dan juang Baylen FC tidak kalah dengan tim-tim besar lainnya. Baylen FC terdapat pada grup A yang isinua Persimuba, David FC, dan Pesegrata.

“Laga perdana kita akan menghadapu Pesegrata dan kita optimis mengamankan poin penuh. Saya yakin skuad Baylen FC racikan dari Coach WIN AD Baylen FC optimis berhasil membawa skuad menjuarai Liga 3 Zona Sumsel,”ungkapnya.

Menurutnya masyarakat Kecamatan Bayung Lencir patut berbangga karena kecamatan memiliki klub sepaka bola profesional. Mengenai sponsor pihaknya dibantu oleh ADR Group yang bergerak dalam bidang perkebunan.

“Saya sekalu presiden Baylen FC meminta kepada pemain untuk tetap sportif dalam setiap pertandingan. Besok tim akan berangkat menuju Sekayu dan akan melakukan uji lapangan dalam persiapan Liga 3 Zona Sumsel,” jelasnya.

Sementara itu, Manajer Baylen FC, Novriandi Erik menambahkan 30 pemain Baylen FC berasal dari Jawa, Padang, Lampung, Palembang dan serta talenta lokal. Persiapan sudah pihaknya lakukan dalam menghadapi Liga 3 Zona Sumsel.

“Target kita pada awal laga mengamankan poin penuh dalam menghadapi Pesegrata. Kita berharap tim dari kecamatan pertama yang ada di Sumsel dapat menjuari Liga 3 Zona Sumsel,” ujarnya. ()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here