Beranda Lampung BEM STISIPOL Dharma Wacana Metro Gelar Mubes

BEM STISIPOL Dharma Wacana Metro Gelar Mubes

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Sekolah tinggi ilmu politik (STISIPOL) Dharma wacana Metro menggelar Musyawarah besar (mubes) pemilihan ketua dan wakil ketua BEM STISIPOL,di gedung C ,sabtu (28/12/2019).

Sebelum dilaksanakan Pemilihan tersebut pihak panitia pemilihan memberikan kesempatan kepada kedua   Paslon meyampaikan visi misi dan program-program kerja dihadapan mahasiswa peserta pemilih serta dilanjutkan sesi tanya jawab.

Mubes pemilihan ketua dan wakil ketua BEM tersebut mengusung tema “Revitalisasi dan rekonstruksi pemimpin”Solidaritas,totalitas,loyalitas”,
dua kandidat tersebut Paslon 01 Retno Palupi dan Asep Setiyono,paslon 02 Nila Rahayu Ningsih dan Retania Putri Adelia,hingga dimenangkan Paslon 01 dengan memperoleh 36 suara,semementar 02 memperoleh 32 suara.

Retno Palupi adalah mahasiswa yang dikenal fleksibel dan selalu optimis itu menutur kan rasa terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan terhadapnya  untuk memimpin BEM STISIPOL kedepan.

“Sebelumnya mkasih bnyk buat kakak” yang udh memberi saran doa dan dukungannya buat kami dan memberi kan  amanah kepada kami insyaallah kmi akan brtanggung jawab untuk mempertahankan amanah yang sudah di percayakan,organisasi tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan teman-teman semua”ujar mahasiswi semester lima ilmu administrasi negara.

Dikesempatan yang sama Mantan ketua BEM Paryoga sabda gumelar berharap kepada siapapun. Yang terpilih agar tetap solid,kompak menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kami harap tetap menjaga nama baik STISIPOL,bisa lebih aktif dalam kegiatan yang berhubungan sipitas akademik,termasuk dengan pemerintah kota metro serta lembaga-lembaga lain diluar kampus,tidak lupa pula jangan  sampai BEM kedepan ada skat antara mahasiswa stisipol,dan harus aktif semua sehingga visi misi bisa berjalan dengan yang kita harapkan”pungkasnya.(sms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here