Beranda Ragam Berbagai Acara Spesial Siap Meriahkan Hari Jadi ke-12 Tahun Binjai Supermall

Berbagai Acara Spesial Siap Meriahkan Hari Jadi ke-12 Tahun Binjai Supermall

Onlinekoe.com, Binjai – Memeriahkan hari jadinya yang ke-12 tahun, Binjai Supermall siap menghadirkan rangkaian acara spesial bertajuk “Selebrasi 12”, yang digelar mulai 1 September hingga 20 Oktober 2019 mendatang.

Adapun rangkaian kegiatannya meliputi Pasar Malam Modern, Kompetisi Sempoa, Kegiatan Amal Moon Cake Festival oleh Tzu Chi Indonesia, Konser Medan Musik, hingga Branded Sale.

Marketing and Communication Manager Binjai Supermall, Diniasih Musdika Kumala Nasution, menyebut Selebrasi 12 merupakan momentum bagi Binjai Supermall dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat Kota Binjai.

Selain itu dia berharap, di hari jadinya ke 12 tahun Binjai Supermall mampu berkembang sebagai usat perbelanjaan modern dengan “tenancy mix” yang beragam, serta menjadi wadah kegiatan komunitas dan sarana hiburan bagi masyarakat.

“Dengan dihadirkannya kegiatan yang merakyat seperti Pasar Malam Modern, menandakan bahwa Binjai Supermall sangat terbuka dalam mendukung kegiatan-kegiatan kreatif, aksi sosial, dan kearifan lokal,” terang Dini.

Secara khusus dia menyatakan, penyelenggaraan beberapa acara spesial dan kegiatan sosial dalam memeriahkan hari jadi ke-12 tahun Binjai Supermall, tentunya akan menambah semarak dan kemeriahan di Kota Binjai.

Pengadaan Pasar Malam Modern di Pelataran Parkir Djuanda misalnya. Menurut Dini, wahana ini akan menghadirkan sembilan jenis permainan dan bazar kuliner, mulai tanggal 31 Agustus hingga 6 Oktober 2019 mendatang.

“Demi menghibur pengunjung, Pasar Malam Modern juga akan menghadirkan wahana baru seperti Ombak Banyu, Bola Air, Kincir Kecil, dan Mini Train. Bahkan setiap pekannya, Coca Cola Indonesia akan menghadirkan kuis dan permainan menarik,” seru Dini.

Event lainnya yang turut memeriahkan program Selebrasi 12 ialah kegiatan amal Moon Cake Festival oleh Tzu Chi Indonesia, mulai 6 hingga 13 September 2019. Di sini akan dijual berbagai jenis “moon cake”, yang hasil penjualannya akan dialokasikan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“Sebagai acara tambahan, Tzu Chu Indeonsia turut pula menggelar kegiatan amal donor darah pada 22 September 2019 di Atrium Binjai Supermall, mulai pukul 11.00 wib,” terang Dini.

Selanjutnya pada 8 September 2019 mendatang, Sempoa SIP siap pula menghadirkan kompetisi sempoa bagi para pelajar se-Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Sesuai rencana, even ini semlndiri akan dipusatkan di Atrium Binjai Supermall.

Di sisi lain, lanjut Dini. Binjai Supermall telah bekerjasama dengan Medan Musik Cabang Binjai, guna menghadirkan Medan Musik Student Concert pada 29 September 2019 di Atrium Biniai Supermall, mukai pukul 13.00 wib.

Sedangkan di pekan berikutnya, Binjai Supermall akan menghadirkan Branded Sale dari produk-produk terbaik, mulai 30 September hingga 14 Oktober 2019. Program Selebrasi 12 sendiri akan ditutup kegiatan Coffee Expo mulai 18 hingga 20 Oktober 2019.

Selain menggelar beraneka ragam even, Binjai Supermall pun siap memberikan voucher belanja bagi para pelanggan yang berbelanja di Hypermart dan Matahari, mulai 9 hingga 22 September 2019, dengan transaksi minimal Rp 250 ribu,” tukas Dini.

Seperti diketahui, Binjai Supermall merupakan pusat berpelanjaan modern terbesar dan terlengkap di Kota Binjai yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Nomor: 14, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur.

Secara umum, pusat perbelanjaan seluas 24.337,62 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai ini memiliki Anchor Tenant Hypermart dan Matahari Departement Store, dengan tenant besar lainnya seperti Ria Busana, Emi Games, Family X-Fit dan Food Court.

Saat ini, Binjai Supermall juga dilengkapi Restoran Nelayan, Make-up Store Lunadorii, Payless, Grapari Telkomsel, dan Cinemaxx. Bahkan pada September 2019 ini, Binjai Supermall akan dilengkapi dengan Gerai Pelayanan Samsat dan Nobby. (andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here