Beranda Lampung Berikut Penyampaian Pandangan Ahkir Fraksi PKS

Berikut Penyampaian Pandangan Ahkir Fraksi PKS

Onlinekoe.com – Dua fraksi DPRD Kabupaten Lampung Selatan soroti masalah buruknya pelayanan di rsud Bob bazar kalianda, selain menyinggung masalah administrasi dan pelayanan publik DPRD juga menyoroti masalah belum tersedianya fasilitas alkes layanan cuci darah.

Fraksi partai Demokrat dan PKS kompak mengkritik buruknya pelayanan di rumah sakit umum daerah Bob bazar kalianda.

Hal tersebut disampaikan oleh kedua fraksi pada saat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Lamsel tahun 2020 yang digelar kamis lalu di gedung utama kantor DPRD setempat. Kamis (15/4/2021)

Menurut Jenggis Khan Haikal, saat menyampaikan pandangan akhir fraksi Demokrat menjelaskan, perlu adanya perbaikan terhadap prosedur administrasi dan pelayanan di rsud Bob bazar.

 

 

Selain itu fraksi Demokrat juga meminta agar rsud Bob bazar lebih menekankan keseluruhan staf untuk lebih utamakan penerapan 5 S, senyum, salam, sapa dan sopan santun.

Sementara itu fraksi PKS juga turut menyoroti masalah kebersihan dan kenyamanan di rsud bob bazar.

Pada kesempatan itu PKS juga menyoroti masalah ketersediaan fasilitas alkes yang masih masih belum teecover seperti hemodialisa atau alat cuci darah.

Menurut fraksi PKS Dede Suhendar, Alat cuci darah sangat di butuhkan oleh masyarakat Lampung Selatan yang mana selama ini untuk dapat cuci darah masyarakat harus pergi ke bandar lampung. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here