Berkas Pendaftaran 35 Bacaleg Partai Golkar Tubaba Dinyatakan Lengkap

Tubaba – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Tulangbawang Barat (DPD Partai Golkar Tubaba) daftarkan 35 bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten setempat. Sabtu, 13-Mei-2023.

Pendaftaran tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tubaba Helwanda yang didampingi oleh Sekretaris, Ansyori Ali Akbar Bendahara, LO, Admin dan Operatornya dan disambut oleh Jajaran KPU Kabupaten Tubaba.

Menurut Helwanda pendaftaran Bacaleg dari Partai Golkar dilakukan serentak oleh seluruh DPD Partai Provinsi Lampung beserta 14 Kabupaten/Kota.

“Sesuai instruksi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, hari dilakukan pendaftaran serentak semoga ini menjadi langkah terbaik bagi seluruh Partai Golkar Khususnya DPD Kabupaten Tubaba,”Kata Helwanda disela-sela pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Tubaba pada Rabu, 13-Mei-2023 sekira pukul 15-00 WIB.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Tubaba Cecep Ramdani dalam sambutannya menuturkan Partai Politik yang akan mengikuti Kompetisi Lima Tahunan tepatnya Tahun 2024 mendatang berjumlah 18 Parpol.

“Terhitung hari ini Parpol yang telah masuk ada Sembilan, dan akan kita tunggu hingga besok terahir pendaftarannya apakah 18 Parpol tersebut akan mengikuti Kompetisi Lima Tahunan tersebut ataukah tidak,”Tuturnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Silon dari KPU, maka berkas DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba dinyatakan lengkap dan diterima sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here