Beranda Ragam Berprestasi di Pringsewu Diganjar Umroh Gratis

Berprestasi di Pringsewu Diganjar Umroh Gratis

Onlinekoe.com, PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu Tahun ini memberangkatkan 30 orang untuk menunaikan ibadah umroh, mereka mereka yang di berangkatkan umroh berasal dari berbagai elemen masyarakat, diantaranya para juara MTQ baik tingkat provinsi maupun kabupaten dari kurun waktu 2011-2018 sebanyak 13 orang.
Kemudian para kepala pekon dan lurah berprestasi, warga berprestasi, jajaran pemerintahan berprestasi, serta sejumlah pemenang lomba yang mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu, seluruhnya berjumlah 17 orang.

Acara pelepasan berlangsung di aula utama kantor sekretariat kabupaten setempat, Jumat (7/12) pagi, oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi.
Hadir pada acara pelepasan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu H Marwansyah, segenap kepala dinas di lingkungan Pemda Pringsewu serta Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat dan Keagamaan (Kesmasyag) Pemda Pringsewu H M Faozan.
Saat melepas secara resmi rombongan umrah Wakil Bupati Pringsewu H Fauzi menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari program wisata religi yang bukan hanya bagi umat Islam. Pemeluk agama lain di Pringsewu yang berprestasi juga diberangkatkan ke tempat suci mereka untuk beribadah.
“Silahkan dimanfaatkan kesempatan ibadah ini dengan maksimal. Mudah-mudahan ibadahnya mendapatkan ridho dari Allah SWT,” harapnya.
Fauzi menambahkan, pada tahap ini Pemkab Pringsewu baru dapat memberangkatkan sebanyak 30 orang jamaah, sekaligus berharap di tahun berikutnya dapat lebih banyak lagi yang bisa diberangkatkan.
Di tempat yang sama Kabag Kesmasyag H M Faozan mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan umrah ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan Pemda Pringsewu guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga Pringsewu, Mereka akan melaksanakan umrah mulai dari 9 sampai dengan 17 Desember 2018.
“Program ini juga diharapkan mampu memotivasi dan menginspirasi pengembangan diri seluruh elemen warga Pringsewu untuk terus berkarya memberikan prestasi kepada kabupaten tercinta kita ini,” katanya. (benk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here