Bersama Prajurit dan PNS Kasrem Gatam, Kolonel Inf Dendi Suryadi Jaga Jasmani Olahraga Bersama

0
134

Onlinekoe.com | Bandar Lampung – Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, bersama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan olahraga bersama, bertempat di lapangan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Jumat (21/10/21).

Baca Juga : Mengenaskan! Dua Napi Tewas Nekat Minum Hand Sanitizer Untuk Mabuk-mabukan

Kegiatan olahraga bersama yang diikuti Kasrem 043/Gatam, ini merupakan kegiatan pertama kalinya sejak dilaksanakannya serah terima Jabatan Kasrem 043/Gatam pada Kamis lalu dengan diikuti para Kasi Kasrem,Pasi dan Ka Balak Rem 043/Gatam.

Sebelum melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H, memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan beberapa Perintah/ penekanan kepada Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.

Baca Juga : Pekerja Bangunan Proyek LRT Kuningan Jakarta Selatan Jatuh Ketinggian 8 Meter

“Selaku warga baru bergabung di satuan ini, saya berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini terus dijaga dan terus ditingkatkan.” Tuturnya.

“Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan, apa lagi saat sekarang ini banyak sekali prajurit terjerumus kedalam penyalahgunaan obat2 terlarang yaitu Narkoba, baik itu sebagai pemakai terlebih lagi sebagai pengedar, saya yakin Prajurit sekalian sudah paham dan mengerti resikonya, jika anggota sekalian tetap melakukannya.“ tambahnya.

“Jaga nama baik marwah satuan yang kita cintai ini, baik dalam bentuk ucapan, perkataan, tingkah laku kita apa lagi kita berada ditengah tengah masyarakat “ tegas Kasrem.

Lebih lanjut Kasrem menghimbau sekaligus mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam apabila meninggalkan kantor atau satuan setelah selesai kerja agar dicek lampu, AC, kipas angin yang tekait dengan kelistrikan apa bila masih hidup segera dimatikan dan dicabut dari arus listrik karena beresiko kebakaran.

“Laksanakan olahraga dengan penuh semangat agar tubuh kita tetap terjaga kebugarannya.“ tutup Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here