Beranda Lampung Besuk dan Beri Bantuan Korban Lakalantas di Sragi, Ini Kata Sulpakar

Besuk dan Beri Bantuan Korban Lakalantas di Sragi, Ini Kata Sulpakar

Onlinekoe.com, LAMPUNG SELATAN – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan beri bantuan korban kecelakaan di Desa Sukarandak Kecamatan Sragi, Selasa (1/12/2020).

Kecelakaan yang terjadi di Desa Sukarandak Kecamatan Sragi bersama kendaraan Dinas Satuan Pol PP Lampung Selatan, pada Selasa (20/10/2020) menimpa Indra warga Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda dan Adhani warga Desa Rawi Kecamatan Penengahan.

Pjs Bupati Lampung Selatan Drs. H. Sulpakar, MM beserta Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Pori Karlia Sulpakar yang datang bersama Asisten Bidang Administrasi Umum M. Darmawan, Kepala Dinas Sosial Dulkahar, Kadis Kominfo M. Sefri Masdian, Kasat Pol. PP Heri Bastian.

Dalam kesempatan tersebut Sulpakar selain memberikan bantuan Kursi Roda, Tongkat Dari Dinas Sosial, ia juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada Indra dan Adhani.

Selain mendoakan kesembuhan Indra dan Adhani, Sulpakar juga mengatakan bahwa ia dan istri beserta rombongan ingin menengok dan menjalin persaudaraan kepada Indra dan Adhani beserta keluarga.

“Kejadian ini kita ambil hikmahnya, mungkin dengan kejadian ini kita dapat menjalin persaudaraan dan silaturahmi”, kata Sulpakar.

“Semua ini karena kehendak Allah SWT, mungkin jalinan persaudaraan persahabatan kita terbentuk karena musibah”, lanjut Sulpakar.

“Kepada keluarga saya mohon dapat menerima musibah yang menimpa kita semua dengan lapang dada dan keikhlasan*, ujar Sulpakar.

Sementara itu istri Indra dan Adhani mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Sulpakar, “kami pihak keluarga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Pak Pjs Bupati beserta Istri, mudah-mudahan semua kebaikan Bapak dan Ibu mendapatkan balasan dari Allah SWT”, ucapnya.(aj/kmf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here