Bhabinkamtibmas Pakuan Ratu Antar Jenazah Korban Laka Lantas dari Lampung

Onlinekoe – Wujud Kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warga binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Pakuan Ratu Polres Way Kanan Polda Lampung turut hadir membantu mengantarkan jenazah kedua almarhum Agusdi (55) dan Eka Prawita Gustianto Putra (31) di TPU Uka Kota Pekan Baru, Riau, Selasa (23/01/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu H. Tosira menyampaikan bahwa banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain, selalu hadir ditengah – tengah setiap kegiatan warga di Kampung binaannya. Kali ini Bhabinkamtibmas hadir untuk membantu mengantarkan jenazah korban laka lantas almarhum Agusdi dan Eka Prawita Gustianto Putra ke rumah duka.

Perjalanan ditempuh dengan waktu sekitar 32 Jam, dari Kampung Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung menuju ke rumah duka bertempat di Pekan Baru Provinsi Riau menggunakan kendaraan ambulance.

Bhabinkamtibmas bersama Kepala Kampung Serupa Indah dan warga setempat berangkat pada hari Senin tanggal 22 Januari 2024 pukul 01.00 WIB lalu dan sampai dirumah duka pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut kami turut bela sungkawa dan berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan semoga diberikan kesabaran untuk menghadapi musibah yang dialami ini.

Pihaknya berharap semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat.

Pihak keluarga Rinaldi pun mengucapkan syukur alhamdulillah, proses pemakaman sudah selesai.

Beribu-ribu terima kasih dari saya dan seluruh keluarga besar kepada Bapak Kapolres Way Kanan, dan Bapak Kapolsek Pakuan Ratu serta seluruh Jajaran, yang telah membantu dengan maksimal proses pemulangan Abangnya.

“Kami berdoa, semoga seluruh bantuan berbalas kebaikan dari Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamiin,” ungkap Rinaldi.

(Reporter/bung puting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here