Bhakti Sosial, Geber Bagikan 150 Nasi Kotak di Islamic Center Tubaba

TUBABA – Komunitas Gerakan Berbagi (Geber) yang terdiri dari unsur Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tubaba, menggelar bhakti sosial dengan membagikan 150 Nasi Kotak, Jum’at (12/1/2024).

Dalam berbagi kali ini, Geber mengambil lokasi di depan Masjid Baitus Shobur 99 cahaya  Asma’ul Husna, kompleks Islamic Centre, di Panaragan Jaya, membagikan nasi kotak kepada jamaah masjid usai shalat jum’at.

Menurut penggagas sekaligus koordinator Geber Risky Fany Ardhiansyah, Gerakan Berbagi ini murni dari niat komunitas Geber untuk berbagai dan berprinsip hari ini berbagi dan berharap mereka esok yang akan berbagi.

“Prinsip kami, hari ini bisa berbagi, hari esok mereka juga akan berbagi dan kita hanya sebagai pemicu untuk bisa berbagi kebaikan ke semua orang,” ujarnya.

Geber ini lanjut Risky yang juga Kasi Pidsus Kejari Tubaba, akan terus berlanjut dan Jum’at depan akan menyasar keluarga stunting.

Nampak hadir dan sekaligus membagikan nasi kotak kepada jamaah sholat jumat, Kepala Kejaksaan Negri Tubaba  Sri Haryanto dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tubaba Akhmad Hariyanto selaku pembina Komunitas Geber serta anggota seperti Direktur RSUD Tubaba dr. Pramono, dan Plt. Kepala Bapenda Tubaba, Ainuddin Salam serta Sekretaris Dinas Kominfo Aidil Adrian Pattikraton.

Sementara Anggota geber yang lain
Muslim (IRBANSUS), Sadarsyah Sekertaris Dinas PU, Iwan Balau Kabid Bina Marga  Dinas PU, Budi Sugiyanto (Kabag hukum dan  Hade Hatang (Kabag umum Setkab Tubaba) serta  Rihmi (Kabid tata ruang dinas PU).**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here