Beranda Ragam BKKBN Aceh Bekerja Sama Dengan Media Massa Publikasikan KKBPK

BKKBN Aceh Bekerja Sama Dengan Media Massa Publikasikan KKBPK

Onlinekoe.com, Banda Aceh – Pada acara Seminar Forum Sinergitas Kehumasan yang diselenggarakan oleh Perwakilan BKKBN di Hotel Kumala Banda Aceh , senin ( 18/11/2019 ) yang di buka langsung oleh Kepala Perwakilan Bkkbn Aceh ” Sahidal Kasri ” yang di wakili oleh ” Husni Thamrin ” selaku Sekretaris Perwakilan Bkkbn Aceh mengatakan,Bkkbn Aceh mengurusi banyak hal meliputi pengendalian penduduk ,keluarga Berencana , keluarga Sejahtera dan standaisasi dan sertifikasi .

Di samping itu juga kita bertugas menyampaikan kepada masyarakat bahwa untuk mencegah kehamilan bukan hanya dengan alat konstrasepsi semata,melainkan banyak cara yang lain,dan itu tugas kita menyampaikan kepada masyarakat.

Beliau menambahkan dengan adanya hubungan baik dengan media dapat menyampaikan seluruh program Bkkbn yang merupakan kepentingan publik.

Dalam acara tersebut yang bertemakan ” Kita Tingkatkan Peran Media Dalam Menyukseskan Program Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga Di Aceh ” yang di hadiri oleh sejumlah Wartawan media cetak dan electronik.

Begitu juga dengan Kepala Perwakilan Bkkbn Aceh ” Sahidal Kasri ” mengatakan peran media sangat penting dalam membantu menyebarkan informasi yang berkaitan dengan tugas dan fungsi serta program Bkkbn Aceh kepada masyarakat .beliau juga mengatakan selama ini masih banyak masyarakat khususnya remaja di Aceh yang belum paham tentang tugas fungsi serta program Bkkbn Aceh.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kabag Media Massa dan Masyarakat Humas Setda Aceh ” Saifullah A.Gani dan Kasubbid KIE dan Advokasi Perwakilan Bkkbn Aceh ” Efiyanti ” dan sejumlah pegawai yang ada di Bkkbn Aceh. ( dir )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here