Beranda Ragam Bupati Chusnunia Sampaikan Terimakasih kepada Keluarga Besar Korpri

Bupati Chusnunia Sampaikan Terimakasih kepada Keluarga Besar Korpri

Onlinekoe.com – SUKADANA – Menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke 47, Kamis (29/11/2018) Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim sampaikan terimakasih kepada keluarga besar korpri atas pengabdian dan kerja kerasnya selama ini.

“Selamat ulang tahun kepada aparatur sipil negara anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 47, terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh keluarga besar Korpri atas pengabdiannya selama ini terutama dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Lampung Timur dengan penuh disiplin , dedikasi, royalitas dan tanggung jawab”.
Ditengah kondisi cuaca yang cerah dan cenderung terik, dalam acara yang berlangsung di Pelataran Halaman Kantor Bupati Lampung Timur itu pemilik sapaan akrab Nunik itu juga menekankan bahwa Lampung Timur harus bersiap dengan perubahan-perubahan yang ada.

“Perubahan dari cara lama ke cara baru ini tidak dapat terelakkan, tidak hanya dikota-kota besar karena juga akan sampai ke pelosok-pelosok wilayah dan wilayah terluar oleh karenanya Lampung Timur harus bersiap, tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang terbuka, dan terbaik karena masyarakat tau tugas pegawai adalah melayani masyarakat karena mendapatkan gaji dan fasilitas dari uang yang dihimpun dari masyarakat”.

“Oleh karenanya kita wajib memberikan yang terbaik dengan cara yang baru dengan perubahan-peruahan yang ada, ketika ada pihak-pihak yang tidak bisa, tidak mau dan tidak bergeser dari cara lama ke cara yang baru maka akan tergilas oleh perubahan”.

Lebih lanjut nunik menambahkan bahwa tahun 2019 merupakan momentum untuk berubah dalam pola-pola pelayanan, “kita harapkan semua belajar untuk memberikan pelayanan publik yang tanpa lelah, karena ini seperti menempatkan diri kita di aquarium kaca sehingga semua dapat melihat tanpa ada dinding penutup”.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke 47 kali ini berlangsung penuh khidmat dan lancar dengan diikuti oleh perwakilan unsur, TNI dan Polri.

Hadir juga dalam acara, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Lampung Timur, Maryono, serta para pejabat Eselon II, III, dan IV beserta staf.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here