Beranda Ragam Bupati H Sujadi Buka Musyawarah Idaroh Wustho JATMAN VI Lampung

Bupati H Sujadi Buka Musyawarah Idaroh Wustho JATMAN VI Lampung

Onlinekoe.com, PRINGSEWU – Bupati Pringsewu buka Musyawarah Idaroh Wustho Jam’iyyah Ahlit Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (JATMAN) VI Propinsi Lampung di komplek Pesantren Sunan Jati Agung Kabupaten Pringsewu Selasa (22/01).
Dalam sambutnya Bupati Pringsewu H Sujadi mengatakan JATMAN menjadi elemen penting dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkualitas. JATMAN menjadi bagian untuk membangun sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.
“Pemerintah membangun jalan menuju ibadah, thariqah membangun jalan menuju Allah. Semoga bisa terus saling bersinergi untuk membangun bangsa,” kata H Sujadi.
Sekretaris Pelaksana, Kiai M. Syamsuddin Abas mengatakan,
Musyawarah ini mengangkat tema Berthariqah Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Wathaniyah, dan Ukhuwah Insaniyah, akan diikuti oleh Idaroh Syu’biyyah JATMAN dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. Kegiatan ini merupakan forum tertinggi untuk meyusun kembali kepengurusan dan program kerja organisasi.
“Musyawarah ini menjadi forum untuk evaluasi program kerja kepengurusan yang lalu dan merancang kembali program kepengurusan berikutnya,” katanya
Kiai M. Syamsuddin Abas menambahkan kegiatan akan berlangsung dua hari 22-23 januari, rangkaian kegiatan musyawarah ini diantaranya dialog kebangsaan bersama para tokoh JATMAN dan pejabat di Provinsi Lampung.
.
Tampak hadir ribuan jamaah , para ulama, habaib, pejabat daerah dan pengasuh pondok pesantren di Provinsi Lampung. Hadir pula para pengurus NU, badan otonom serta lembaga NU dari berbagai kabupaten/kota.(benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here