Beranda Lampung Bupati Hj. Winarti Hadiri Acara Pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Tuba

Bupati Hj. Winarti Hadiri Acara Pelantikan BPC HIPMI Kabupaten Tuba

Onlinekoe.com, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE. MH menghadiri Acara Pelantikan Badan pengurus cabang ( BPC ) HIPMI kabupaten Tulangbawang yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kabupaten Tulang Bawang, Senin (25/1/2021).

Kegiatan pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Tulang Bawang Dihadiri pula Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriansyah SE, Forkompimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Ketua BPD HIPMI Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya “Bupati mengharapkan agar HIPMI Kabupaten Tulang Bawang dapat bersinergi menumbuhkan jiwa usaha baru, berwiraswasta dan dapat berinovasi sehingga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam menjalankan 25 Program (BMW) Bergerak Melayani Warga.

Pada masa pandemi Covid-19, Alhamdulillah 25 program unggulan BMW berjalan sesuai harapan,dan tidak ada satupun yang dicoret oleh Mendagri, dengan harapan supaya Pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang kedepan lebih baik lagi. 25 program BMW sudah diakui secara baik sehingga itu berpengaruh untuk pengusaha muda, karang taruna, bahkan yang baru memulai usaha,” terang Bupati.

Bupati Tulangbawang juga mengatakan saat ini, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah memiliki/ membangun Mall Pelayanan Publik untuk mempermudah kepengurusan perizinan dan pelayanan Bagi pelaku usaha.”jelasnya.

(ADV/DS-TUBA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here