Beranda Lampung Bupati Nanang Tinjau Pos Pantau Angkutan NATARU di Beberapa Titik Wilayah Lamsel

Bupati Nanang Tinjau Pos Pantau Angkutan NATARU di Beberapa Titik Wilayah Lamsel

Onlinekoe.com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto tinjau persiapan Pos Pantau Angkutan Natal dan Tahun Baru (NATARU) di beberapa titik jalur lintas di wilayah lampung selatan, Selasa (22/12/2020).

Pos Pantau yang digelar jajaran Dinas Perhubungan yang berkerja sama dengan TNI, POLRI, TIM Satgas Covid-19 Lamsel dan Dinas Kesehatan Lamsel bertujuan untuk memberikan sosisalisasi kepada pemengemudi dan penumpang agar tetap melakukan protokol kesehatan covid-19 yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan (3M).

Dilokasi Pos Pantau Gerbang Tol Bakauheni Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meyampaikan bahwasannya kegiatan ini merupakan salah satu langkah pemerintah daerah yang diambil untuk mencegah penyebaran covid-19 saat libur nataru.

“Pemerintah Daerah melalui dinas perhubungan telah melakukan persiapan-persiapan menjelang libur nataru ini dengan membentuk pos pantau, yang mana saat ini telah tersebar dibeberapa titik vital di wilayah lampung selatan,” Ucapnya.

“Jadi nanti mereka akan bertugas dengan memantau, mendata dan mengimbau para pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, ketika mereka memasuki wilayah lampung selatan,” Ujarnya.(aj/kmf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here