Beranda Ragam Bupati Parosil Lantik Mirwan Atmaja Peratin Terpilih Pekon Watas

Bupati Parosil Lantik Mirwan Atmaja Peratin Terpilih Pekon Watas

Onlinekoe.com, Lambar -Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus melantik Mirwan Atmaja selaku Peratin Terpilih Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit di Jalan Raya Watas Timur Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lambar, Rabu 30/01 pukul 10.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Waka Polres Lambar Kompol. M. Riza,  Kasdim O422 Lambar Mayor Agus, Para Kepala OPD Kab. Lambar, Camat Balik Bukit Drs. Akmal Hakim, Kapolsek Balik Bukit AKP. Abdurrahman, SH, Danramil Balik Bukit Kapt. Waniran, DPRD Kab. Lambar :
Suhaili, Rinjani Bina Putra, Ismun Zani, Peratin se – Kec. Balik Bukit, Ketua TP. PKK Kab. Lambar Partinia, Ketua GOW Kab. Lambar Gurti Komarawati, Ibu – ibu PKK Pekon Watas Kec. Balik Bukit.

Dalam Sambutannya Bupati Lambar H. Parosil Mabsus mengatakan ” Saya mengingatkan kepada Peratin terpilih bahwa tugas¬† utama yang diinginkan yaitu agar menyatukan kembali masyarakatnya terkait pemilihan peratin waktu itu, apalagi sewaktu pemilihan ada peratin pertahana yang ikut mencalonkan diri lagi dalam pemilihan.

Membangun pekon bukanlah hal yang mudah tanpa dukungan masyarakat, pekon Watas memiliki pekon yang berkembang, untuk tahun 2019 pekon watas mendapatkan dana ADD 1.2 M, segera buat perencanaan daerah mana yang belum terjangkau untuk pembangunan insfratrukturnya, untuk istri dari sodara Peratin agar memaklumi suaminya apabila telat pulang dan sering ada kegiatan bimtek itu semua untuk pembangunan Kabupaten Lambar.

Saya dan wakil bupati lambar sudah menjabat 1 tahun lebih, saya meminta bapak dan ibu di sini saya minta dukungan dan doa nya yang sudah terprogram secara bertahap untuk membangun Kab. Lambar, untuk tahun ini 2019 adalah tahun politik, tahun politik ini adalah tahun silahtuhrami, karna caleg yang akan mencalonkan diri akan lebih banyak bersilahtuhrami dengan masyarakat, membagikan kalender serta memasang foto di mana – mana.

Harapan saya pilihlah calon yang benar – benar kenal latar belakangnya bukan karna ganteng dan cantik, saya di titipkan pesan dari pak Muklis Basri untuk mengucapkan selamat kepada peratin terpilih pekon watas, dan beliau sekarang mencalonkan diri di DPR RI. (Aep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here