Beranda Ragam Bupati Pasaman Buka Seminar IDI Tahun 2019

Bupati Pasaman Buka Seminar IDI Tahun 2019

Onlinekoe.com, Pasaman – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis membuka acara seminar IDI kabupaten Pasaman tahun 2019 di gedung syamsir Thaib Lubuk Sikaping, Pasaman Sumatera Barat, Kamis 10 Oktober 2019.

Bupati Pasaman H. Yusuf lubis mengucapkan terimakasih kepada IDI Kabupaten Pasaman yang telah melaksanakan seminar kesehatan dan seminar ilmiah, di harapkan kepada setiap peserta betul-betul di ikuti dengan serius dalam rangka Hari Bakti Dokter Indonesia tahun 2019 di Gedung Syamsiar Thaib,agar ada yang kita dapati sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan kita semua.

Hari Bakti Dokter Indonesia tahun 2019 ke III materi kondisi stunting di kab. Pasaman, mengenal dan mencegah stanting pada masa sebelum dan saat kehamilan materi seminar kesehatan.

Materi seminar Ilmiah laksanakan Epistaksis, Tatalaksana kejang demam pada anak, perawatan luka terkini dan lain lain.

Ketua IDI Kabupaten pasaman Dr. Hamdi, Sp. A kookiemengucapkan terima kasih kepada pemkab dan peserta Dokter, perawat, bidan, dan tenaga kesehatan, kepala puskesmas.

Kepala dinas Kesehatan Dr. Hj Arnida M. Mkes dalam sambutanya dengan adanya seminar kesehatan dan seminar ilmiah diharapkan pelayanan kesehatan di kab. pasaman dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat betul betul mendapatkan pelayanan di bidang kesehatan.

IDI di harapkan dapat mengantisipasi secara Preventif dan Objektif dalam memberikan pelayanan, meningkatkan kwualitas dan peningkatan diri untuk meningkatkan kompentensi diri masing-masing anggota IDI di kab pasaman sehingga IDI menyehatkan Bangsa akan terwujud sesuai dengan harapan kita bersama.

Turut dihadir dalam kesempatan ini Dokter, Perawat, bidan, tenaga kesehatan, kepala SKPD, Staff ahli bupati, Asisten, Camat, Wali nagari, Organisasi Bhayangkari, GOW, Tim penggerak PKK, DWP, dan undangan lainya.(Ewin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here