Beranda Pesawaran Bupati Pesawaran Akan Berikan Reward Bagi Panitia Penyelenggara Pilkades Yang Tertib

Bupati Pesawaran Akan Berikan Reward Bagi Panitia Penyelenggara Pilkades Yang Tertib

Onlinekoe.com, Pesawaran – “Sudah saya siapkan, tapi saya meminta agar gelaran Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan baik, dan saya tidak mau mendengar ada perpecahan antar warga gara gara Pilkades ini,” jelas Dendi saat mengecek persiapan gelaran Pilkades di Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan. Selasa (8/10/2019).

Dirinya juga meyakinkan, setiap ada pemilihan, baik kepala desa, Pilpres, Pilgub, Pilkada, dan Pileg, pasti adanya kenaikan tensi dimasing-masing pendukung karena adanya perbedaan pilihan.

“Nah disini saya meminta, peran aparatur desa, panitia Pilkades dan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa, serta para calon yang ada untuk bersama sama, meminimalisir gesekan gesekan tersebut, sehingga gelaran Pilkades juga bisa berjalan dengan lancar dan kondusif,” ungkapnya.

“Perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi itu wajar wajar saja, tinggal bagaimana kita menyikapinya, kalau semua dibawa santai dan tidak saling menjelekkan jelekan calon lain, insyaallah pasti tidak ada perpecahan diantara warga,” tegasnya

Dirinya juga berpesan kepada para calon, agar beradu terkait program kerja dan terobosan untuk memajukan desa masing masing, jangan menjual berita hoax.

“Gara gara berita hoax itu yang bikin tensi semakin panas ditengah masyarakat, jadi sudahlah tak usah mikirin kejelekan orang lain, mending pikirkan bagaimana kemajuan desa, jika kita terpilih,” harapnya, (Muhajirin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here