Beranda Ragam Bupati Pesibar Hadiri Pembukaan Krui Pro 2019

Bupati Pesibar Hadiri Pembukaan Krui Pro 2019

Onlinekoe.com, PESISIR BARAT- Menteri Pariwisata Ri yang diwakili oleh TPP Wisata Bahari, Dwisuryo Indroyono di dampingi oleh Bupati Pesisir Barat DR.Drs.H.Agus Istiqlal,SH.,MH Membuka perlombaan Surfing Competition Krui Pro 2019 QS3000 Men’s dan Women’s QS1000, Senin (29/4),

Dalam sambutanya Agus Istiqlal menyampaikan rasa bangga, atas terlaksananya kejuaraan surfing internasional Krui Pro Tahun 2019 yang telah tercatat juga dalam 100 calender of event Kemenpar. Hal tersebut membuktikan bahwa Pesisir Barat layak dijadikan tempat sebagai kejuaraan surfing pada event-event internasional yang lebih bergengsi.

Masih kata Agus,gelaran Krui Pro 2019 Surfing Competition QS3000 Men’s dan Women’s QS1000 diikuti oleh 103 peserta pria dan 30 peserta wanita dari 23 negara termasuk Indonesia dan Alhamdulilah telah mengalami peningkatan level dari tahun – tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Dilanjutkan,kejuaraan surfing tahun 2019 pelaksanaan kembali digelar di Pantai Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan. “Mengingat kawasan Pantai Tanjungsetia ini sudah terkenal dengan keindahan ombaknya sampai ke mancanegara,” lanjutnya.

Masih kata Bupati, Krui Pro 2019 merupakan kejuaraan resmi yang telah diakui dunia, dengan diikuti para pesurfer dari 23 negara. Karenanya kejuaraan surfing sangat wajar jika ditetapkan sebagai kompetisi internasional yang sangat bergengsi,” jelasnya.

Diakhir, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kemenpar, Pemprov Lampung, PSOI, ASC, WSL beserta para sponsor yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan Krui Pro 2019,” pungkasnya.(Holil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here